7 Program Unggulan Visi-Misi Paslon Ansar-Marlin Untuk Perubahan Kepri

by -99 views
Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) Paslon Nomor urut 3
Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN) Paslon Nomor urut 3

Tanjungpinang, (digitalnews) – Sebanyak 7 Program Unggulan yang akan disampaikan oleh Padangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri tahun 2020 Ansar-Marlin (AMAN) hari ini, Senin (12/10/2020) pada rapat Paripurna penyampaian Visi-Misi Calon di kantor DPRD Provinsi Kepri.

Kegiatan ini ditaja oleh KPU Provinsi Kepri dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020.

Sebanyak 3 Paslon sudah menyatakan kesiapannya dalam menyampaikan visi misi yang akan disiarkan secara langsung ke publik oleh beberapa media local tersebut.

Salah satu Paslon dengan nomor urut 3 Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina kepada wartawan mengatakan pihaknya siap memaparkan 7 program unggulan kalau diberi amanah memimpin Kepri.

“7 program unggulan tersebut diantaranya percepatan pemulihan dan peningkatan pertumbuhan ekonomi, penguatan jaring pengamanan sosial dan kesehatan masyarakat serta pembangunan manusia yang unggul dan berkarakter,” ujar Ansar ke media di Tanjungpinang.

Selanjutnya, kata Ansar, tata kelola pemerintahan yang bersih, pembinaan keagamaan, pelestarian budaya dan harmoni masyarakat, percepatan pemerataan pembangunan infrastruktur dan pengintegrasian antar pulau serta optimalisasi potensi kemaritiman, pertambangan dan lingkungan.

“Ketujuh program unggulan tersebut merupakan inti sari dari visi misi yang akan kami sampaikan di DPRD Kepri. Kita ingin Kepri tumbuh sebagai daerah yang berdaya saing tinggi,” sebutnya.

Ansar menuturkan, 7 program unggulan tersebut merupakan hasil dari diskusi panjang dirinya dengan Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan beberapa orang tim perumus visi misi.

“Tujuh program unggulan ini sudah sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat Provinsi Kepri yang ingin perubahan cepat menjadi daerah yang berkembang pesat,” ungkapnya.

Sementara, dalam pemyampaian visi misi Paslon Ansar-Marlin di DPRD Kepri nantinya akan dilakukan secara bergantian dengan durasi waktu yang sudah disepakati.

“Saya akan banyak menyampaikan program-program seputar recovery ekonomi, pembangunan SDM, tata kelola pemerintahan dan lainnya,” paparnya.

“Bu Marlin akan fokus menyampaikan mengenai program kesehatan, social, keagamaan dan sebagainya. Kita mohon doa restu semoga semuanya lancer dan aman,” pungkas Ansar tersenyum. (**)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.