Akun Ria Sapta Pesona yang Awalnya Wela Novita Sari Diadukan ke Polisi

by -268 views
Agung Wira Dharma SH
Agung Wira Dharma SH

Tanjungpinang, (digitalnews) – Akun Facebook (FB) Ria Sapta Pesona yang awalnya Wela Novita Sari diadukan oleh suami Walikota Tanjungpinang Agung Wira Dharma ke Polisi, Rabu (07/04/2021).

Agung tidak terima ada akun FB “Bodong” menggunakan foto keluarganya dengan status menghina Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri itu.

“Fotonya foto istri saya Rahma (Walikota Tanjungpinang). Bahasanya menyinggung Kajati. Ini akan menggangu hubungan baik walikota dengan Kajati. Kalau mau keritik jangan pakai foto orang,” katanya kepada sejumlah awak media.

“Dan, istri sudah membantah. Dan akun itu berubah nama jadi Ria Sapta Pesona,” tambah Agung.

Lanjut Agung, parahnya lagi, akun tersebut setelah mengganti nama, foto profilnya saat ini menggunakan logo ormas Perpat Tanjungpinang yang sebelumnya menggunakan foto Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni.

Dalam laporan itu, Agung menyebutkan kepada Satreskrim Polres Tanjungpinang bahwa dalam postingan akun Ria Sapta Pesona juga ada memposting sebuah percakapan via WhatsApp Wako Rahma dengan seorang inisial S.

“Orang ini pernah WA ibu, namun tudak digubris. Karena mengganggu ibu membelokir nomor yang belakangnya 336 itu. Terus apa yang di WA ke ibu di Screenshot dan dipost di akun tersebut,” terangnya.

Akun diduga Palsu telah berganti nama yang sebelumnya Akun Wela Novita Sari
Akun diduga Palsu telah berganti nama yang sebelumnya Akun Wela Novita Sari

Dari postingan percakapan tersebut, kata Agung dapat dijadikan bukti awal Polisi mengetahui pelaku dibalik akun Facebook yang sudah mengganggu kepala daerah Tanjungpinang tersebut.

“Saya sudah sampaikan kepada Polisi soal nomor ini, dan kami percaya Polisi dapat secepatnya mengetahui pelaku,” ungkapnya.

Sementara, Agung penasaran atas motif apa akun Ria Sapta Pesona yang sebelumnya Wela Novita Sari menggunkan foto istrinya untuk menghujat Kejati Kepri.

“Semoga polisi dapat bekerja dan segera mengetahui akun siapa itu sebenarnya atau siapa dibalik akun tersebut,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.