Galang Dana dari Anggota, IOF Sumbangkan ke Panti dan Masjid

by -129 views
IOF bersama Off-roader saat Terabas ke medan sengit di Bintan
IOF bersama Off-roader saat Terabas ke medan sengit di Bintan

Tanjungpinang, (digitalnews) – Pengurus Cabang Tanjungpinang Indonesia Off-road Federation (IOF) bersama komunitas off-road dan club melaksanakan kegiatan penggalangan dana Bantuan Sosial (Bansos) pada Sabtu dan Ahad (10-11/10/2020) kemaren.

“Kegiatan ini kita namakan, Bansos Ngegas Bareng,” kata Ketua IOF Tanjungpinang Yunus kepada awak media ini, Selasa (13/10/2020) di Tanjungpinang.

Yunus menjelaskan, para offroader bersama IOF Pengcab Tanjungpinang tergerak untuk bersama-sama mengumpulkan donasi untuk disumbangkan sebagai Bansos.

“Hasilnya, dana yang terkumpul kita bagikan ke panti asuhan Insan Cita dan bantuan pembangunan masjid di Dompak,” terangnya.

Setelah itu, kata Yunus, para off-roader melaksanakan kegiatan trabas dan kemping di kawasan Pendopo Welas Asih Toapaya, Kabupaten Bintan.

“Kegiatan ini berakhir pada hari Ahad. Trabas sebagai obat rindu dengan ganasnya medan trek,” ungkapnya.

Sebelumnya kata Yunus, acara baksos ini tidak berhenti disini saja dan bahkan saat awal-awal Pandemi Covid-19, Offroader sudah beberapa kali mengadakan baksos.

“Mudah-mudahan dengan semangat kebersamaan para offroader dan IOF tetap melaksanakan kegiatan sosial dalam segala bidang ke depannya,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *