Ops Zebra Seligi, Satlantas Bintan Ajak Pengendara Patuhi Prokes Covid-19

by -44 views
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH.,S.IK
Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH.,S.IK

Bintan, (digitalnews) – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2020, Satlantas Polres Bintan melaksanakan beberapa kegiatan yang intinya mengajak pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid-19.

Ada pun kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan pengaturan lalu lintas, memberikan imbauan Prokes Covid-19 dan pembagian masker di Taman Makam Pahlawan Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo SH.,S.IK kepada awak media ini, Selasa (27/10/2020).

“Kita juga melaksanakan teguran kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan helm, membagikan masker kain kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan makser, membagikan stiker dan brosur tentang imbauan tertib berlalu lintas dan Prokes Covid-19,” ujarnya.

Satlantas Polres Bintan saat memberikan masker ke pengendara
Satlantas Polres Bintan saat memberikan masker ke pengendara

AKP Fian berharap dalam kegiatan ini terciptanya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

Kemudian, menjaga situasi KAMTIBMAS serta memberikan rasa aman tanpa adanya rasa khawatir kepada masyarakat terkait Covid-19. Mengantisipasi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Mengimbau kepada masyarakat untuk selalu taat kepada prokes sehubungan diberlakukannya Adaptasi Kehidupan Baru,” pungkas AKP Fian. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.