Pengkot PBSI Tanjungpinang Dilantik dan Dikukuhkan, Elfin Yudistira Ketua Terpilih

by -368 views
Ketua Terpilih Pengkot PBSI Tanjungpinang Elfin Yudistira saat menandatangani SK Kepengurusan yang di saksikan oleh Pengprov PBSI Kepri
Ketua Terpilih Pengkot PBSI Tanjungpinang Elfin Yudistira saat menandatangani SK Kepengurusan yang di saksikan oleh Pengprov PBSI Kepri

Tanjungpinang, (digitalnews) – Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Tanjungpinang masa bakti 2020-2024, hari ini Ahad (29/11/2020) malam dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan di GOR Badminton Tuah Kencana jalan Adi Sucipto Km 11, Tanjungpinang.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 demi menjaga dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang.

Pelantikan dan pengukuhan Pengkot PBSI Tanjungpinang ini berdasarkan keputusan Pengprov PBSI Kepri dengan nomor SKEP/001/PBSI-KEPRI/II/2020 di Batam dengan ketua terpilih Elfin Yudistira.

Hadir dalam pengukuhan dan pelantikan Pengkot PBSI Tanjungpinang, Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP, Kadispora Agustiawarman dan Pengprov PBSI Kepri.

Dalam kesempatan itu, Ketua terpilih priode 2020-2024 Elfin Yudistira berharap kedepannya Pengkot PBSI Tanjungpinang dapat melahirkan atlit-atlit unggulan yang dapat berkontes di ajang nasional bahkan internasional.

“Saya juga berharap bisa melahirkan atlit-atlit bulu tangkis Tanjungpinang yang berprestasi di kancah nasional dan internasional mulai dari usia dini, remaja dan dewasa,” sebutnya kepada awak media ini.

Ketua dan Humas Pengkot PBSI Tanjungpinang saat foto bersama
Ketua dan Humas Pengkot PBSI Tanjungpinang saat foto bersama

Untuk meraih itu semua, kata Elfin, tentunya tidak begitu mudah. Dan, harus menggunakan trik-trik yang dapat dimengerti dan penuh edukasi agar dapat membentuk atlit Bulu Tangkis Tanjungpinang yang unggul.

“Semoga apa yang saya impikan ini dapat terwujud dan berhasil membawa nama baik Pengkot PBSI Tanjungpinang yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Monang P Silalahi dalam keputusan tersebut terpilih sebagai Ketua Bidang Humas Pengkot PBSI Tanjungpinang priode tahun 2020-2024.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Ketua kita untuk mewujudkan apa yang diharapkan kedepannya,” katanya.

“Semoga Pengkot PBSI Tanjungpinang sukses dipimpin Elvin Yudista 4 tahun ke depan,” pungkas Monang. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.