SEBA Milsuk POLRI 86/87 Ketemu Kangen, Masih Sehat dan Energik

by -289 views
Alumni SEBA Milsuk POLRI Tahun 86/87
Alumni SEBA Milsuk POLRI Tahun 86/87

Tanjungpinang, (digitalnews) – Atas inisiasi Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang AKP Buskardi, Alumni Sekolah Bintara (SEBA) Milsuk Polri tahun 86/87 akhirnya dapat bertemu di salah satu Kedai Kopi di Tanjungpinang, Ahad (04/10/2020) pagi.

Temu kangen pun akhirnya terjadi demi menjalin tali silaturahmi yang sudah lama tak terjalin.Mereka masih tampak sehat dan energik walau pun telah termakan usia dan lama tak bersua.

“Temu kangen Alumni tahun 86/87 ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi,” kata Kasat Intel Polres Tanjungpinang AKP Buskardi kepada awak media ini disela-sela temu kangen.

Kata Buskardi, walau pun saat ini rekan-rekan tahun 86/87 ini sudah pada berumur yang tak muda lagi, tetapi semangat menjaga keutuhan dan keamanan tetap terayomi.

“Walau sudah pada tua, semangat tetap muda,” sebutnya sambil tertawa renyah.

“Yang penting silaturahmi ini tetap terjaga dan pertemuan ini akan terus dilaksanakan ke depan,” tambahnya.

Alumni SEBA Milsuk POLRI Tahun 86/87 Silaturahmi
Alumni SEBA Milsuk POLRI Tahun 86/87 Silaturahmi

Dalam pertemuan Alumni SEBA Tahun 86/87 ini, obrolan dan kenangan masa lalu pun menjadi pererat silaturahmi. Sehingga suasana pertemuan menjadi renyah.

Sementara itu, Kompol Zanie Parlinggoman yang saat ini bertugas di Propam Polda Kepri juga berharap hal yang sama dengan Kasat Intelkam Polres Tanjungpinang.

“Semoga kita semua dapat selalu berkumpul, sehat selalu untuk menjalin silaturahim Alumni tahun 86/87 ini,” ungkapnya. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.