Yoan S Nugraha: Empat Hal ini yang Membuat Anda Harus ke Hipnoterapis

by -93 views
Hipnoterapis Yoan S Nugraha
Hipnoterapis Yoan S Nugraha

Tanjungpinang, (digitalnews) – 𝙆𝙖𝙥𝙖𝙣𝙠𝙖𝙝 𝙖𝙣𝙙𝙖 𝙥𝙚𝙧𝙡𝙪 𝙗𝙚𝙧𝙤𝙗𝙖𝙩 𝙠𝙚 𝙃𝙞𝙥𝙣𝙤𝙩𝙚𝙧𝙖𝙥𝙞𝙨?

Ketika anda butuh orang yang mau mendengar keluhanmu.

Sebab, Hipnoterapis yang terlatih bisa membedakan disaat seseorang berada dalam guyuran hujan. Mana pipi yg basah karna hujan dan mana pipi yang basah karna air mata.

Sehingga penangannya juga berbeda. Dia akan menyiapkan bahunya utk tempatmu bersandar..asekkk.

𝘼𝙙𝙖 𝙡𝙖𝙜𝙞?

Ketika Anda mau mengawali pengobatan anda tanpa obat.

Sebab Hipnoterapis yang handal, bisa memilah sumber keluhan dengan bijak. Jika keluhan itu datangnya dari kesalahan dalam merespon masalah hidup sehingga menjadi beban hidup, maka hipnoterapis bisa menangani perbaikan kesalahan responya tanpa harus menggunakan obat.
Namun jika keluhan itu datangnya dari organik, maka Hipnoterapis akan merujuk ke disiplin ilmu yang lebih menguasai permasalahan organ tersebut.

𝙏𝙚𝙧𝙪𝙨, 𝙠𝙖𝙥𝙖𝙣 𝙡𝙖𝙜𝙞?

Ketika sudah sering kali mengalami Shopping Dokter dan berkali-kali diperiksakan hasil pemeriksaan tambahan (USG, ECHO, ENDOSKOPI, dll) namun hasilnya dikatakan normal dan diberikan berbagai jenis obat, sayangnya tak kunjung mendapati hasil yang diharapkan.

Karena pendekatan yang diberikan itu hanyalah melalui biological approach, sehingga pendekatan penanganan dengan berbagai pemeriksaan tadi adalah bertujuan untuk mencari penyebab keluhan.

Sayangnya, sumber keluhan tak hanya datang dari gangguan fisik, sehingga wajar saja kalau berbagai pemeriksaan dikatakan normal tapi keluhan tak kunjung berkurang.

Nah… hipnoterapi adalah metode yang melakukan pencarian keluhan berdasarkan faktor non organ. Apakah karena pikirannya yang terganggu, keyakinannya yang terganggu atau lainnya, yang semua itu bisa menyebabkan gangguan, baik secara psikis maupun organ, dan setelah ketemu sumbernya, maka penanganannya dimulai dari situ.

𝘼𝙥𝙖 𝙖𝙡𝙖𝙨𝙖𝙣 𝙡𝙖𝙞𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙠𝙚 𝙃𝙞𝙥𝙣𝙤𝙩𝙚𝙧𝙖𝙥𝙞𝙨?

Ketika anda sudah memahami bahwa perbaikan disaat gagal dalam ujian, hanya bisa diperbaiki dengan mengulangi ujian.

Disinilah keunggulan Hipnoterapi dibandingkan psikoterapi lainnya.

“Alasannya sederhana, seandainya ketika seseorang saat ujian diberikan soal 3×3 lalu dijawab 12 dan menjadi gagal,” kata Spesialis Hipnoterapis (NLP) Yoan S Nugraha kepada awak media ini, Kamis (18/02/2021).

Ia bertanya, kapan dia bisa memperbaiki kegagalannya walaupun dia sudah tau jawabannya yang benar itu 9?

Apakah disaat sudah dirumah?
Apakah saat ikut bimbel lagi?

“Tentu tidak, tapi disaat jawaban itu diberikan ketika ada ujian ulangan, di moment itulah jawaban itu diberikan.
Sehingga ketika jawaban benar diberikan disaat moment yang tepat, hasilnya juga akan berubah,” terang pemuda yang juga berkecimpung di jurnalis ini.

Masalah kehidupan itu persis sama.
Ketika anda mengalami insomnia dikarenakan tidak bisa rela kehilangan pasangan hidupnya meninggal karena serangan jantung, walaupun dia tahu bahwa solusi insomnianya itu dengan mengikhlaskan pasangannya. Kapan jawaban itu sebaiknya dilakukan?

Ketika tidur, ketika makan?

“Kalau bagi saya sih tidak.
Ikhlas itu diberikan ketika dia dihadapkan kembali kepada soal ujiannya tadi,” ungkap Yoan.

Sementara, Dia harus dibawa kembali untuk mengalami kejadian disaat pasangannya meninggal, dari situlah solusi ikhlas diberikan dan itu hanya bisa dilakukan dgn metode mind body medicine (Hipnoterapi, EFT dan NLP).

𝙉𝙖𝙝…
𝙅𝙖𝙙𝙞 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙩𝙖𝙪 𝙮𝙖, 𝙠𝙖𝙥𝙖𝙣 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙠𝙚 𝙃𝙞𝙥𝙣𝙤𝙩𝙚𝙧𝙖𝙥𝙞𝙨? Silahkan klik website di bawah ini!

https://mybiolink.id/hipnoterapi-tanjungpinang (**)

Penulis: Red/YSN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *