Korban Diduga Tabrak Lari di Batu 8 Atas Meninggal Dunia

by -10,525 views
Mobil Toyota Calya BP 1427 TS yang diduga usai tabrak lari
Mobil Toyota Calya BP 1427 TS yang diduga usai tabrak lari

Tanjungpinang, (digitalnews) – Korban diduga tabrak lari oleh pengemudi Toyota Calya warna Silver BP 1247 TS di jalan R.H Fisabilillah Km 8 atas meninggal dunia, Kamis (19/11/2020).

Korban ternyata mantan Anggota DPRD Kepri Yudi Carsana.

Menurut informasi yang dihimpun oleh awak media ini, korban pengendara motor Honda Beat warna hitam BP 2360 WI Yudi Carsana meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSAL Tanjungpinang.

“Korban kabarnya Anggota DPRD Kepri,” kata sumber kepada awak media ini yang namanya enggan disebutkan.

Terkait korban merupakan mantan Anggota DPRD Kepri ini dibenarkan oleh rekan sekaligus sahabat karibnya yang sampai saat ini masih duduk di DPRD Kepri Rudy Chua.

“Ia benar. Pak Yudi meninggal barusan. Saya mau ke RS,” ujarnya.

Motor Honda Beat BP 2360 WI milik korban
Motor Honda Beat BP 2360 WI milik korban

Sebelumnya diberitakan, Usai tabrak pengendara motor Honda Beat BP 2360 WI warna hitam, pengemudi Toyota Calya BP 1427 TS warna silver sempat melarikan diri dari insiden tersebut.

Aksi Jamil pengemudi Toyota Calya terhenti setelah warga mengejar pelaku di depan Masjid di bawah Supermarket Al-Baik jalan R.H Fisabilillah Km 8 atas Tanjungpinang.

Hal ini dituturkan salah satu saksi mata yang ikut mengejar pelaku diduga “Tabrak Lari” Jepri kepada awak media ini di lokasi kejadian jalan R.H Fisabillah sebelum Muhammadiyah.

“Karena lampu trafick light warna merah, pengemudi tersebut berbelok ke arah jalan Transisto tepatnya di depan Masjid,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, salah satu anggota Polres Tanjungpinang yang mengenakan baju biasa (bukan baju dinas) Surya mengatakan, dirinya saat melintas di jalan ini melihat ada kemacetan di depannya.

“Ternyata ada tabrakan. Korban sudah tua seorang laki-laki. Tampak kaki sebelah kiri patah dua. Korban saat ini sudah dilarikan ke RS untuk penanganan medis” ungkapnya.

“Motor Beatnya tergelatak di tengah jalan makanya sempat macet tadi,” tambah Surya.

Sementara itu, pengemudi Toyota Calya warna silver Jamil saat diwawancara oleh media ini mengaku kaget dan panik setelah bertabrakan dengan motor.

“Saya panik, makanya saya terus saja mengemudikan mobil saya,” sebutnya.

Ia menjelaskan, dirinya dari arah jalan D.I Panjaitan menuju jalan R.H Fisabilillah. Setelah itu ia kaget melihat ada motor yang melintas lain arah dengannya.

“Karena terhalang kendaraan lain, saya tidak nampak dengan tiba-tiba muncul motor yang dikendarai oleh korban. Terjadilah kecelakaan tersebut. Padahal saya pelan pelan aja bawa mobil” akunya.

Sampai berita ini diposting, pihak Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tanjungpinang belum dapat dimintai keterangan karena lagi sibuk menangani laka lantas tersebut. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *