100 Starter Rebut Piala Rokers Ajang Enduro Cross Kundur

by -45 views
Enduro Cross di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.
Enduro Cross di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Karimun, (digitalnews) – IOF Pengda Kepri bekerjasama IOF Pengcab Karimun melaksanakan iven bergengsi Enduro Cross di Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Sebanyak 100 Starter di Provinsi Kepri akan ikut memeriahkan Enduro Cross itu dalam rangka memperebutkan Piala Roker’s (Rocky M Bawole-Ery Suwandi).

Iven ini rencananya digelar di Sirkuit Non-permanen Prayun-Kundur pada Sabtu-Minggu (4-5/06/2022).

“Peserta hari ini baru pendaftaran. Jumlah peserta yang mendaftar sudah lebih dari 100 starter,” kata Andi Harwandi, Jum’at (03/06/2022).

Andy Bath sapaan akrabnya Panitia Enduro Cross itu menjelaskan, peserta yang mengikuti beberapa kelas di kejuaraan ini berasal dari Provinsi Kepri.

“Termasuk crosser dari Kabupaten Karimun juga akan mengikuti iven ini,” terangnya.

Sementara, panitia juga menambahkan kelas tambahan untuk Lokal Kundur dan Lokal Karimun yang digelar sebelum kelas-kelas pertandingan diperlombakan.

“Dengan 100 Starter ini menandakan peminat motocross di Kepri cukup besar,” ujarnya.

Bahkan, kata Andy Bath, orang nomor satu di Kabupaten Karimun Aunur Rafiq serta dua anggota DPRD Kepri Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi sudah menyatakan diri akan membuka langsung iven cross tersebut.

“InshaAllah, pak bupati dan Rokers (sebutan Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi, red) yang akan membukanya besok,” ungkapnya.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan para crosser bertanding.

Kegiatan ini turut didukung Polres Karimun, IOF Kepri, IOF Karimun, Melayu Raya, D’Onyx Racing Team, dan beberapa sponsor lainnya.

Bagi para crosers yang ingin mengikuti iven tersebut, dapat menghubungi contac person yakni Budi Wijaya 08127082119 dan Andy Bath di nomor 081270000886. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.