4 Perajurit TNI AD Purnawirawan, Dandim 0315/Bintan: Terimakasih Dedikasinya

by -81 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan tanda penghormatan kepada 4 Prajurit TNI AD Purnawirawan
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan tanda penghormatan kepada 4 Prajurit TNI AD Purnawirawan

Tanjungpinang, (digitalnews) – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Tradisi Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 0315/Bintan, Jumat (03/09/2021) siang.

Kegiatan berlangsung di Koridor Makodim jalan A.Yani Km 5 Tanjungpinang dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat.

“Empat orang prajurit yang telah menjalankan tugas sebagai TNI – AD, dan saat ini keempatnya dilepas secara hormat sebagai Purnawirawan,” kata Dandim kepada sejumlah media.

“Adapun keempat Prajurit tersebut yakni Peltu Martius, Serka Jasman, Sertu Khaerudin, dan Sertu Sumardi,” tambahnya.

Dalam amanatnya, Dandim I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Kodim 0315/Bintan yang telah purna tugas.

“Kami beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada keempat Prajurit itu atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian bagi Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Pada dasarnya lanjut Dandim, anggota Prajurit TNI yang pensiun itu ada dua yakni secara alami sesuai waktunya dan tidak alami seperti mengundurkan diri atau gugur dalam bertugas.

“Akhir kata, kami semua mengucapakan salam buat keluarga, semoga kedepannya bapak-bapak sekalian dapat menyesuaikan diri di lingkungan masyarakat sipil serta kami harap agar tetap menjaga hubungan erat tali silaturahmi dengan satuan ini,” sebutnya.

Sementara, usai kegiatan, Dandim menyerahkan piagam penghargaan dan keempat prajurit purna tugas berkesempatan mencium sang saka merah putih terakhir kalinya sebagai seorang Prajurit TNI-AD.

Turut hadir dalam acara tersebut Para Pasi, Para Danramil, Para Paur, Bintara, Tamtama dan PNS TNI Kodim 0315/Bintan. (**)

Penulis: Era/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.