Ansar Ahmad Klarifikasi, Ade Angga: Video itu Diduga Penuh Rekayasa

by -816 views
Cagub Kepri Ansar Ahmad bersama Tim Pemenangan
Cagub Kepri Ansar Ahmad bersama Tim Pemenangan

Tanjungpinang, (digitalnews) – Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad merasa dirugikan atas viralnya video yang beredar adanya pembagian Beras PKH di Batam tepatnya di wilayah Pelita.

Atas hal tersebut, Ansar langsung melaksanakan klarifikasi berita terkait beredarnya video yang diduga penuh kebohongan yang dilakukan oleh oknum yang berada di lokasi video itu.

“Kepada masayarakat Kepri, saya harap jangan langsung percaya dengan apa yang ada di video yang tersebar di medsos. Tetap gunakan hak pilih sesuai hati nurani kita,” ujarnya kepada awak media, (08/12/2020) malam.

Ansar menjelaskan, video yang tersebar itu ia menduga ada yang dipotong dari awal kejadian di lokasi pembagian Beras PKH yang disalurkan ke warga.

“APK itu diduga dibawa dari rumah pemilik gudang ke gudang beras. Dan hal ini sudah diklarifikasi oleh mereka,” ungkapnya.

“Saya pastikan itu bukan milik saya. Saya ini bukan pejabat yang punya beras itu. Itu beras dari program pemerintah pusat,” tambah Ansar.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan AMAN Ade Angga juga mengatakan hal senada dengan Ansar Ahmad.

Ia malah menduga ada beberapa kejanggalan dari video yang tersebar di tengah-tengah masyarakat.

“Sepertinya ada rekayasa yang dibuat. Dalam videoa itu saya juga menduga ada trik dan intervensi yang dilakukan oleh oknum di dalan video agar tampak seolah-olah OTT,” sebutnya.

Yang pasti, kata Angga hal tersebut tidak lah benar adanya. Ia berharap masyarakat menilai hal tersebut dengan hal positif dan amati benar-benar apa isi pembicaraan dalam video.

“Mari kita gunakan hak demokrasi kita secara santun. Jangan gunakan hal-hal yang dapat merusak persaudaraan kita selama Pilkada ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *