Cabor Kempo Berlaga di Porprov Kepri Ke-V

by -47 views
Ketua Pelaksana Cabor Kempo Sp Hanafi saat pembukaan di Bintan Agro Resort
Ketua Pelaksana Cabor Kempo Sp Hanafi saat pembukaan di Bintan Agro Resort

Bintan, (digitalnews) – Cabang Olah Raga (Cabor) Kempo berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke-V di Bintan tepatnya dilaksanakan di Bintan Agro Resort, Selasa (08/11/2022).

Pertandingan Cabor Kempo dibuka secara langsung oleh Ketua KONI Provinsi Kepri yang diwakilkan oleh salah satu pengurus Rio Nando Butarbutar.

Kempo kembali diikuti tahun ini dengan diikuti dari 5 kabupaten/kota di Provinsi Kepri dengan jumlah peserta sebanyak 75 orang.

Hal itu dikatakan oleh Ketua Pelaksana Sp Hanafi kepada awak media ini di lokasi pertandingan.

“Dari Batam 19 orang dengan jumlah atlit sebanyak 15 kenzi, Bintan 21 orang dengan atlit berjumlah 17 kenzi, 11 dari Tanjungpinang dengan membawa atlit 8 kenzi,” ujarnya.

“Dilanjutkan dari Karimun 13 orang dengan jumlah atlit 9 Kenzi dan dari Natuna 11 orang peserta dengan jumlah atlit 10 Kenzi,” tambah Hanafi.

Pertandingan itu, kata Hanafi diikuti oleh atlit putra-putri yang terpilih untuk merebut medali emas, perak dan perunggu.

“Pertandingan ini dilaksanakan selama 2 hari. Hari ini sampai ke babak penyisihan dan dilanjutkan besok semi final dan final,” ungkapnya.

Sementara pertandingan yang ditandingi yakni Embu dan Randori. Sampai berita ini diposting, pertandingan masih berlangsung. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.