Dalam Rangka Hari Guru dan HUT PGRI, SMK Bintan Insani Bagi 200 Masker

by -113 views
Pelaksanan kegiatan pembagian masker di Hari Guru dan HUT PGRI oleh SMK Bintan Insani
Pelaksanan kegiatan pembagian masker di Hari Guru dan HUT PGRI oleh SMK Bintan Insani

Tanjungpinang, (digitalnews) – Dalam rangka Hari Guru Nasional Tahun 2020 dan HUT PGRI ke-75 tahun, SMK Bintan Insani melaksanakan pembagian masker medis dan kain sebanyak 200 buah.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Guru dan Pengurus OSIS SMK Bintan Insani untuk warga sekitar sekolah.

Infirmasi ini dikatakan oleh Pengurus Osis dan Pembina Osis SMK Bintan Insani Indah Purmasari kepada awak media ini, Selasa (24/11/2020).

“Kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan dari Kepala Sekolah SMK Bintan Insani Yudhi Krisdhiyana, Ketua Yayasan SMK Bintan Insani sekaligus Ketua FTZ Dra Den Yealta,” sebutnya.

Indah menjelaskan, bantuan sebanyak 200 masker ini berasal dari sumbangan atau bantuan dari salah seorang guru yang mengajar di SMK Bintan Insani.

“Semoga bantuan dan pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar apa lagi di masa Pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

“Jangan lupa, terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 selama Pandemi dengan cara mencuci tangan pakai sabun sesering mungkin, pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkas Indah. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *