Gelper Super21 Dibuka, Dekat 2 Fasilitas Pelayanan dan Rumah Ibadah

by -943 views
Gelper Super21 di jalan Ir Juanda (Kp Pancur)
Gelper Super21 di jalan Ir Juanda (Kp Pancur)

Tanjungpinang, (digitalnews) – Usaha permainan ketangkasan yang sebelumnya disebut Gelper di Kota Tanjungpinang tumbuh ‘subur’ dari 2 menjadi 3.

Berdasarkan penelusuran, ada tiga tempat permainan ketangkasan yakni di Jalan MT Haryono (Kawasan Bintan Plaza), Ir Sutami (depan pujasera 88) dan Ir Juanda (eks gedung salah satu operator seluler).

Mirisnya, untuk lokasi permainan ketangkasan di jalan Ir Juanda yang bermerek usaha Super21 berada tak jauh dari 2 fasilas umum pelayanan kesehatan Puskesmas, pendidikan SMPN 5, dan satu tempat ibadah.

Menurut informasi yang dihimpun oleh awak media ini, tiga lokasi permainan ketangkasan tersebut mulai beroperasi dengan jam berbeda.

Ini lah mesin yang digunakan oleh pengusaha gelper
Ini lah mesin yang digunakan oleh pengusaha gelper

Untuk di lokasi jalan Ir Juanda (Kp Pancur) Super21 buka mulai pagi pada pukul 10.00 Wib hingga larut malam.

Salah satu sumber yang namanya tak mau disebutkan, merasa heran dengan usaha permainan ketangkasan (gelper) itu bisa buka di sebelah Puskesmas, sekolah (SMP) dan tak jauh dari rumah ibadah.

“Bukannya nanti ada pengaruhnya?,” tanya sumber kepada digitalnews.co.id,┬áSabtu (17/10/2020) siang.

Di dalam usaha itu terdapat beragam permainan dalam bentuk mesin.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Rahma hingga berita ini diposting belum menjawab konfirmasi media ini pada Ahad (18/10/2020) terkait permainan ketangkasan tersebut.

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *