Hendra Jaya Raih Suara Tertinggi, Sekretaris DPD: Menjadi Pertimbangan Ikut Pilwako

by -271 views
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya saat bersama warga Gang Barokah Jaya
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya saat bersama warga Gang Barokah Jaya

Tanjungpinang, (digitalnews) – Calon Legeslatif (Caleg) dari Partai NasDem di Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya berhasil meraup suara tertinggi hasil pleno KPU wilayah setempat.

Suara caleg incumbent dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Air Raja dan Pinang Kencana.red), memperoleh suara sebanyak 3.137.

Perolehan suara Hendra Jaya tersebut, diketahui lebih tinggi dari seluruh caleg DPRD Kota Tanjungpinang yang ikut berkompetisi di empat daerah pemilihan (Dapil).

Perolehan suara yang dikenal “Pejuang Aspirasi” masyarakat itu, diketahui jauh meningkat dari Pemilu 2019 lalu, yang memperoleh sebanyak 1.379 suara.

Sekretaris DPD Partai Nasdem, Abdul Salam saat dikonfirmasi, memberikan apresiasi kepada Wakil Ketua (Waka) II DPRD Tanjungpinang itu.

“Hendra Jaya akan menjadi salah satu pertimbangan dalam pencalonan Pilwako tahun 2024 ini,” katanya, Selasa (05/03/2024).

Salam bangga atas perolehan suara yang diraih oleh Hendra Jaya. Penghitungan tersebut berdasarkan hasil rapat pleno tingkat PPK kemarin.

“Artinya, Hendra Jaya sebagai incumbent diterima oleh masyarakat khususnya Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ujarnya..

Sementara, Politisi Partai NasDem, Hendra Jaya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur yang kembali memberikan amanah kepadanya.

“Alhamdulilah, kembali diberi amanah. Sebagai wakil, saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada saudara – saudara, team, saksi di TPS, dan relawan yang telah bekerja keras serta ikhlas membantu saya,” pungkas Hendra. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.