M Alfan Suheiri Kembali ke Politik Nyalon DPRD Provinsi Lewat PKB

by -150 views
H.Muhammad Alfan Suheiri
H.Muhammad Alfan Suheiri

Tanjungpinang, (digitalnews) – Muhammad Alfan Suheiri yang merupakan aktifis sejak muda kembali masuk ke kancah politik di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Walau sudah berkali-kali kalah dalam pesta demokrasi dari sejumlah partai politik, Tahun 2024 mendatang ia kembali memyalonkan diri sebagai calon DPRD Provinsi Kepri.

“Saya sudah mendaftar dari Partai PKB sebagai calon DPRD Provinsi Kepri,” kata Suheiri kepada awak media ini, Selasa (07/03/2023).

Suheiri diamanahkan menjadi salah satu pengurus di partai nomor urut 1 itu dan mendapat urutan 1 juga di pencalonan di dapil 1 Kota Tanjungpinang.

“Jadi semua serba 1. Dan, saya yakin kali ini dari PKB dapat amanah dari masyarakat Tanjungpinang untuk duduk di kursi DPRD,” ujarnya.

Tujuan dirinya maju ke DPRD Provinsi Kepri tahun 2024 mendatang yakni berbuat untuk masyarakat dan membangun Tanjungpinang ke depan.

“Semoga pemilu kali ini saya dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat Tanjungpinang,” ungkap pemuda yang ikut berjuang dalam pembentukan Provinsi Kepri itu.

Untuk diketahui, selain Suheiri, tokoh senior lain yang juga ikut dalam kancah politik di Partai PKB yakni Huzrin Hood dan Isdianto yang mencalonkan diri menuju DPR RI. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.