Mantan Tukang Ojek ini Raih Suara Tertinggi di Dapil 2 Tanjungpinang Timur

by -266 views
Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil 2 Tanjungpinang Timur, Hendra Jaya, S.IP
Caleg DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil 2 Tanjungpinang Timur, Hendra Jaya, S.IP

Tanjungpinang, (digitalnews) – Mantan tukang ojek di Tanjungpinang, yang saat ini masih menduduki jabatan Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang, raih suara tertinggi di daerah pilihan (Dapil) 2, Tanjungpinang Timur.

Dia adalah Hendra Jaya S.IP. Politisi Partai NasDem ini mendulang suara sebanyak 3.137. Alhasil, Hendra Jaya mendapatkan kursi pertama di dapil 2 itu.

Selanjutnya, kursi kedua didapatkan oleh politisi Partai Golkar, Dewa Bahagia, dengan prolehan suara 2.122. Selanjutnya, kursi ketiga didapat oleh Alliyus dari Partai Gerindra, dengan perolehan suara sebanyak 2.120 suara.

Kemudian, kursi keempat diraih oleh politisi PDIP, Johan Siringo Ringo, dengan perolehan suara sebesar 1.544. Kursi kelima diraih oleh pendatang baru di PKB, Arie Sunandar, dengan perolehan suara sebanyak 603.

Sementara, kursi terakhir atau keenam diraih oleh politisi PKS, Irawati, yang mendapatkan suara sebanyak 841.

Perkiraan penghitungan suara sementara Caleg Dapil 2
Perkiraan penghitungan suara sementara Caleg Dapil 2

Untuk diketahui, perolehan suara tersebut merupakan hasil sementara atau perkiraan penghitungan di tingkat PPK Tanjungpinang Timur.

Saat dikonfirmasi, Hendra Jaya, membenarkan perolehan suara tersebut. Ia mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya di dapil 2, Pinang Kencana dan Air Raja.

“Alhamdulillah, masyarakat masih percaya sama saya untuk menjadi perwakilan masyarakat Kota Gurindam. InsyaAllah saya akan melanjutkan pembangunan di tanah melayu ini,” ungkap pengusaha kedai kopi ini.

“Ucapan terimah kasih kapeda saudara – saudaraku, team, relawan, saksi di TPS, dan relawan yang telah bekerja keras, serta ikhlas membantu,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.