Rumah Sri Haryanto Dibangun Kapolda Kepri, Kapolres Bintan Pantau Sampai Selesai

by -47 views
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, bersama Pejabat Utama (Pju) Polres Bintan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur (Bintim), melaksanakan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, bersama Pejabat Utama (Pju) Polres Bintan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur (Bintim), melaksanakan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri

Bintan, (digitalnews) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, bersama Pejabat Utama (Pju) Polres Bintan didampingi Ketua FKDM Kecamatan Bintan Timur (Bintim), melaksanakan peninjauan langsung bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri yang berada di Kampung Purwodadi, Kelurahan Sungai Lekop, Senin (22/04/2024).

“Hari ini kita turun langsung ke lokasi bangunan rumah bantuan Kapolda Kepri untuk Sri Hariyanto, salah satu keluarga kurang mampu,” katanya kepada sejumlah awak media.

Ia mewakili Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, turut prihatin atas kondisi yang dialami oleh Hariyanto.

Lanjut Kalpolres, pihaknya hadir saat ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya Wilayah Kabupaten Bintan untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

“Kami harapkan, dengan adanya bantuan yang diberikan dapat membantu atau mengurangi sedikit beban saudara Haryanto khususnya untuk tempat tinggalnya sehari-hari,” ujarnya.

Didatangi langsung oleh Kapolres Bintan bersama rombongan secara mendadak, Sri Haryanto merasa terharu dan berucap syukur atas bantuan yang diberikan.

‚ÄúTerimakasih banyak yang sebesar-besarnya, kepada bapak Kapolda Kepri dan bapak Kapolres Bintan karna telah sudi hadir dan memberikan bantuan kepada saya beserta keluarga,” ucapnya.

“Saya sadari bantuan yang kami terima dari pihak Kepolisian merupakan wujud dan aksi nyata dari Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.