Sebelum Coblos, Isdianto Do’a Bersama

by -54 views
Gubernur Kepri Isdianto saat nyoblos di TPS 02, Kabupaten Karimun
Gubernur Kepri Isdianto saat nyoblos di TPS 02, Kabupaten Karimun

Karimun, (digitalnews) – Sebelum melakukan pencoblosan, calon Gubernur Kepri nomor urut 2 yang juga Gubernur aktif Isdianto melaksanakan do’a bersama terlebih dahulu bersama keluarga.

Usai berdoa, Isdianto didampingi istri Rosmery beserta anak langsung bergegas menuju TPS 02 Lubuk Semut, Kabupaten Karimun dengan berjalan kaki, Rabu, (09/12/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Gubernur Kepri Isdianto mengatakan bahwa Pilkada kali ini sangat berbeda dibandingkan tahun sebelumnya.

“Pilkada kali ini berbeda, yang pertama ditengah COVID-19 dan yang kedua Pilkada kali ini saya mengikutinya. Tentu, sangat spesial, karena untuk pertama kalinya saya mengikuti Pemilihan Gubernur,” ujarnya.

Meskipun saat ini sedang mengikuti kompetisi, Isdianto mengaku sangat santai dalam mengikuti pertarungan memperebutkan posisi Gubernur bersama 2 lawannya, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad.

“Alhamdulillah, sangat santai. Kita berdoa saja. Saya berikhtiar, tidak ada persiapan khusus. Saya yakin dan percaya masyarakat masih mempercayai saya untuk kembali memimpin Provinsi Kepri,” tutur Isdianto.

Seperti diketahui, pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020 ini, merupakan ajang pertama Isdianto dalam mengikuti Pilgub secara langsung yang dipilih oleh masyarakat.

Sebelumnya, Isdianto menjadi Wakil Gubernur dengan cara Pemilihan Wakil Gubernur yang digelar di DPRD Provinsi Kepri. Kemudian, Isdianto naik menjadi Gubernur Kepri mengganti Nurdin Basirun yang berhalangan tetap. (**)

Penulis: Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.