Wako Dihina dan Dilecehkan, Perpat dan PP Lapor Akun Rudi Irawan ke Polisi

by -2,348 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP didampingi Perpat, PP, PKN dan LAM serta Kasat Reskrim saat di Polres Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP didampingi Perpat, PP, PKN dan LAM serta Kasat Reskrim saat di Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP dihina dan dilecehkan oleh salah satu Akun Facebokk di Grub Info Tanjungpinang Rudi Irawan beberapa hari lalu membuat Persatuan Pemuda Tempatan dan Pemuda Pancasila mengambil sikap.

Didampingi LAM dan Pemuda Karya Nasional (PKN), Perpat dan PP melaporkan akun Rudi Irawan ke Polisi hari ini, Senin (08/02/2021).

“Laporan ini dilakukan atas dukungan dan dorongan Perpat dan PP Tanjungpinang sebagai bentuk efek jera terhadap akun Rudi Irawan,” terangnya.

Rahma tidak ingin Kota Tanjungpinang tercederai oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab di media sosial (Medsos) Facebook yang mengatasnamakan Info Tanjungpinang.

“Semoga ke depannya kota yang kita cintai ini dapat terus kondusif tanpa adanya hal-hal yang melukai,” ungkapnya.

“Dan, saya sebagai pemimpin tidak anti keritik tapi tetap dengan norma-norma yang sewajarnya,” pungkas Rahma.

Dikesempatan itu, Wakil Ketua Perpat Tanjungpinang Iwan Lapi menjelaskan bahwa laporan yang akan kita lakukan ini merupakan bentuk efek jera terhadap akun Rudi Irawan.

“Kita boleh keritik tapi yang membangun bukan seperti yang dilakukam akun bodong tersebut,” sebutnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tanungpinang AKP Rio Reza Parindra segera melakukan penyelidikan terhadap akun palsu Rudi Irawan yang telah menghina Wako Tanjungpinang Rahma.

“Untuk saat ini kita sudah mengantongi nama-nama yang membuat akun bodong tersebut. Hari ini kita proses penyelidikannya,” ungkapnya. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *