Warga Resah, Mulai dari Tabung Gas sampai Telor Asin Pun Diembat Maling

by -374 views
Poto kiriman sumber, tabung gas yang raib di rumah warga
Poto kiriman sumber, tabung gas yang raib di rumah warga

Tanjungpinang, (digitalnews) – Warga Kelurahan Tanjungpinang Barat dalam beberapa hari ini resah. Pasalnya, di beberapa wilayah tersebut diduga kebobolan maling di siang bolong.

Hal ini diutarakan oleh salah satu warga di jalan sekitar jalan Tugu Pahlawan yang namanya enggan dioublikasikan oleh awak media ini, Kamis (04/02/2021) sore lewat telpon selulernya.

Kepada awak media ini dengan nada kesal, ia menjelaskan bahwa tetangga sebelah rumahnya yang pada saat itu lagi ke Pasar Baru Tanjungpinang dibobol maling.

“Siang bolong maling itu beraksi mas. Tabung gas elpijinya raib bahkan 4 butir Telor Asin di atas meja makan pun dilahap sama tu maling,” katanya dengan nada emosi dan penuh jengkel.

“Sudah tak aman kampung kita ini mas,” tambahnya membebel kesal.

Sumber menjelaskan, maling itu diduga masuk ke rumah lewat pintu samping dengan cara mencongkel dengan benda keras yang pada saat itu listrik padam.

“Di kampung Jawa kabarnya juga kemalingan 2 buah tabung gas dan pot bunga,” terangnya.

Pintu samping rumah warga yang diduga dicongkel maling di siang bolong
Pintu samping rumah warga yang diduga dicongkel maling di siang bolong

Bahkan kata Sumber, di depan Polik Linik Bhayangkara jalan Rumah Sakit ada warga penjual Teh Tarek juga kebobolan dan kehilangan 4 tabung gas sekaligus.

“Semoga pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus ini. Dan pelaku yang sangat meresahkan warga ini dapat segera ditangkap,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya saat dikonfirmasi lewat ponselnya belum mendapatkan laporan warga yang kehilangan tabung gas di wilayah hukumnya.

“Jika ada kemalingan, silahkan buat laporan dan segera kita tindak lanjuti,” ujarnya.

“Dan, setiap hari kita juga selalu dan rutin melaksanakan patroli siang malam demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum kita,” pungkas AKP Indra. (*)

Penuis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *