272 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Walikota Rahma, Kehar Perpat Lurah Tpi Barat

by -1,249 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat memimpin Pelantikan Jabatan Eselon III dan IV di Lingkup Pemko Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat memimpin Pelantikan Jabatan Eselon III dan IV di Lingkup Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP hari ini, Selasa (19/01/2021) melantik sebanyak 272 Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemko Tanjungpinang.

Kali ini, Rahma melantik 272 Pejabat barunya di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Dalam pelantikan tersebut, seluruh jabatan Camat berganti dan hampir seluruh Lurah berganti. Salah satu yang menggantikan posisi Lurah Tanjungpinang Barat ialah Irwan Siswandi yang juga sebagai Ketua Harian Perpat Kota Tanjungpinang.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Walikota Rahma yang disaksikan oleh seluruh OPD, Unsur Pimpinan DPRD Kota dan Anggota DPRD.

Usai melantik, Walikota Rahma berpesan kepada seluruh Pejabat Eselon III dan IV yang baru dilantik agar menyesuaikan jabatan barunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Bekerja lah sesuai dengan jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya dan penuh amanah menuju Pemko Tanjungpinang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Irwan Siswandi saat dikonfirmasi oleh awak media ini usai dilantik sebagai Lurah Tanjungpinang Barat mengatakan siap mengemban tugas barunya.

“Saya siap emban tugas baru ini. Kedepannya Kelurahan Tanjungpinang Barat dalam pelayanan ke masyarakat lebih maksimal dan lebih baik lagi,” ungkapnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *