8 Ketua Partai Politik Adakan Pertemuan, Apa yang Dibahas?

by -580 views
8 Ketua Parpol Kota Tanjungpinang Foto Bareng
8 Ketua Parpol Kota Tanjungpinang Foto Bareng

Tanjungpinang, (digitalnews) – Aroma menjelang Pesta Demokrasi atau Pemilu serentak Tahun 2024 sekian semerbak bak bunga yang tumbuh mekar di taman bunga.

Aroma harum bunga tersebut terlihat di tengah-tengah masyarakat. Pantauan awak media ini di Tanjungpinag, 8 Ketua Partai Politik tampak menjalin silaturahmi yang sempat tertunda sejak Pandemi Covid-19.

Ada pun Ketua Partai yang ikut dalam pertemuan tersebut yakni, Yuniarni Pustoko Weni Ketua DPC Partai PDI-P, Untung Ketua DPDP Partai Golkar Tanjungpinang, Ketua Partai NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto, Ketua Partai Demokrat Peppy Chandra, Ketua Partai Hanura Rona Andaka, Ketua Partai PKB Yandi, Ketua Partai PAN Saroni dan Partai Gerindra Endang Abdullah.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di Pantai Sekatap, Dompak Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Apa yang dibahas?

Salah satu Ketua Partai Politik, Bobby Jayanto selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanjungpinang saat dihubungi awak media ini mengatakan bahwa pertemuan itu membincangkan kemajuan Kota Tanjungpinang ke depan.

“Silaturahmi ini juga untuk menciptakan kedamaian dan ketentraman masyarakat Tanjungpinang yang sejuk dan kondusif,” ujarnya di WhatsApp, Kamis (14/10/2021) sore.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Untung mengatakan pertemuan sejumlah Ketua Partai Besar Kota Tanjungpinang itu bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi yang sempat terputus akibat Pandemi.

“Pertemuan silaturahim pimpinan parpol se-kota Tanjungpinang. Kan baik buat diskusi diskusi,” tulisnya di WhatsApp awak media ini.

Selain itu kata Untung, ia dan ketua partai lainnya juga saling mengingatkan pentingnya menjaga komunikasi politik dan perlunya sinergi antara eksekutif dan legislatif.

“Tujuannya juga agar pembangunan dapat berjalan dengan baik dan demi kemajuan kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Yuniarni Pustoko Weni saat dikonfirmasi awak media ini lewat WhatsAppnya belum memjawab sehingga berita ini diposting. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.