Ada Nama Baru Cawako di Pilkada 2024, Siapa Dia?

by -730 views
Ilustrasi Pilkada Tahun 2024
Ilustrasi Pilkada Tahun 2024

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kabar terkini! Ada nama baru muncul di kancah Pilkada tahun 2024 mendatang.

Calon Wali Kota (Cawako) Tanjungpinang di Pilkada 2024 ini datang dari pejabat yang sudah pensiun dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Siapa dia? Dari hasil bincang-bincang di tengah-tengah masyarakat, ada nama baru yang bakal muncul di pesta demokrasi tahun 2024.

Nama Drs Huzaifa Dadang AG, M.Si mantan Kadis Pendidikan Pemko Tanjungpinang ini diam-diam dibicarakan untuk maju di Pilwako nanti.

Seperti apa bincang-bincang awak media ini bersama mantan Kadis Pendidikan itu? Simak terus informasi ini.

Saat ditanya apakah ia siap maju ke Pilwako 2024 mendatang, dengan tegas ia mengatakan siap.

“Jika saya diinginkan maju oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, saya siap,” ucapnya.

Jika seperti itu, apakah mantan pejabat Pemko Tanjungpinang yang sudah pensiun 1 Juni 2022 lalu lakukan ke depan?

Dadang dengan gamblang menyebutkan bahwa dirinya akan melihat situasi politik terlebih dahulu di tengah-tengah masyarakat sebelum maju di pesta demokrasi itu.

“Kita lihat dulu apa yang diinginkan masyarakat, setelah itu baru kita bangun strategi dan hubungan politik yang tujuannya membangun kota kita ini,” ujarnya.

Yang utama, kata Pak Dadang sapaan akrabnya di masyarakat itu, karena dirinya lama menjabat Kadis Pendidikan, ia akan bangun strategi politik pendidikan secara bertahap.

“Maju sebagai Cawako ini kita juga harus pandai-pandai memilih pasangan yang satu tujuan agar tercipta pemerintahan yang sehat dan membangun,” bebernya.

Sementara itu, salah satu mantan Pejabat Pemko Tanjungpinang yang namanya enggan dipublikasikan mendukung jika Dadang maju ke Pilwako 2024.

“Kita yang sudah pensiun dari ASN ini siap mendukung sahabat kita yang ingin berpartisipasi dalam membangun Tanjungpinang,” sebutnya.

“Beliau aja yang maju Pilwako, saye jangan dulu,” timpal pensiunan lainnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.