SMP Negeri 1 Bintan Lepas Siswa Kelas IX, Tamsir: Jangan ada yang Konvoi

by -46 views
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir bersama Kepsek SMP Negeri 1 Bintan Sri Lestari
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir bersama Kepsek SMP Negeri 1 Bintan Sri Lestari

Bintan, (digitalnews) – Dengan tema ‘Bergerak Mewujudkan Generasi Cerdas dan Berkualitas’, SMP Negeri 1 Bintan bersama One M melaksanakan pelepasan Siswa Kelas IX T.P.2021/2022 di halaman sekolah jalan Raja Ali H, Kijang Kabupaten Bintan.

Pelepasan siswa kelas IX ini dihadiri oleh Plt Bupati Bintan diwakili Kadis Pendidikan Tamsir dan seluruh orang tua/wali murid, Senin (13/06/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bintan Sri Lestari mengatakan, murid kelas IX di SMP Negeri 1 berjumlah 236 siswa.

“InsyaAllah, siswa-siswi yang dikepaskan dari SMP Negeri 1 Bintan memiliki integritas diri yang luar biasa, bergaul yang baik sesama teman, berbakti kepada kedua orang tua dan berkulaitas,” ujarnya.

Lanjut Sri, siswa-siswi yang dididik di SMP Negeri 1 Bintan (One M) tidak hanya menerima pendidikan secara formal, bahkan non formal juga diajarkan di sekolah ini.

“Dengan harapan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bintan,” imbuhnya.

Kadis Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir saat berikan kata sambutan
Kadis Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir saat berikan kata sambutan

Sebelumnya, Kadis Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir ingin SMP Negeri 1 Bintan ini dapat terus bersaing demi terciptanya kualitas mutu pendidikan yang baik.

“Semoga seluruh siswa SMP Negeri 1 Bintan lulus 100 persen dan dapat meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” katanya.

Tamsir berpesan, kepada seluruh siswa-siswa yang baru dinyatakan lulus agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diingnkan.

“Ini akan kita pantau. Jika ada yang berkumpul, mencoret-coret baju, lalu melakukan konvoi berarti didikan di sekolah itu NOL,” sebutnya.

“Semoga siswa-siswi SMP Negeri 1 Bintan tak ada yang melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik sekolahnya,” pungkas Tamsir.

Sementara itu, salah satu perwakilan Siswa Kelas IX Diva Elysia Amanta mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepsek dan seluruh guru SMP Negeri 1 Bintan yang telah mendidik ia dan kawan-kawannya.

“Saya mewakili teman-teman mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada salah dan silap selama menjadi siswa di SMP Negeri 1 ini,” ucapnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.