AMAN, INSANI dan SInergi Adu Program dalam Penyampaian Visi Misi

by -106 views
3 Paslon Gubernu dan Wakil Gubernur yang akan bertarung dalam Pilkada Kepri 2020
3 Paslon Gubernu dan Wakil Gubernur yang akan bertarung dalam Pilkada Kepri 2020

Tanjungpinang, (digitalnews) – 3 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada serentak tahun 2020 mengadu program dalam Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi di kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Senin (12/10/2020).

3 paslon tersebut yakni Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN), Isdianto-Suryani (INSANI) dan Soerya-Iman Energi Kepri (SInergi).

AMAN menyampaikan 7 program unggulannya saat penyampaian visi misi, INSANI menyampaikan 6 prioritas dalam membangun Kepri sedangkan SInergi menyampaikan 10 progran prioritasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh masing masing Paslon dalam penyampaian tahapan Pilkada tahun 2020 dan berharap diamanahkan oleh masyarakat Kepri untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur priode 2020-2024 mendatang.

Masing-masing Paslon juga mengadu program dalam membangun Kepri dan Pemulihan Ekonomi di masa Pandemi Covid-19.

Setelah mendengar Visi Misi dan Program oleh ketiga Paslon, kepada masyarakat Kepri diharapkan menggunakan hak pilihnya (Suara) pada 9 Desember 2020 mendatang dan #JANGANGOLPUT.

Sementara itu, dalam Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi di kantor DPRD Provinsi Kepri berlangsung aman dan terkendali dan tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 selama rapat berlangsung. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *