Bantah Dipecat, Joni SAS: Apa Dasar Domok

by -984 views
Said Ahmad Syukri (SAS) alias Joni
Said Ahmad Syukri (SAS) alias Joni

Tanjungpinang, (digitalnews) – Terkait pemberitaan Ketum PERPAT Tanjungpinang Bambang Sudomo menyatakan bahwa Said Ahmad Syukri (SAS) alias Joni dipecat, Joni menjawab.

Kepada awak media ini, Joni mempertanyakan terhadap Ketum PERPAT Bambang Sudomo atas dasar pemecatan dirinya sebagai Ketua Perpat Tanjungpinang Kota.

“Apa dasar Domok pecat saya,” katanya, Rabu (28/04/2021) siang di jalan Wiratno Kota Tanjungpinang.

Ia menegaskan, pemecatan dirinya harus mempunyai dasar atau surat yang menyatakan dirinya sudah tidak lagi sebagai pengurus PERPAT Tanjungpinang.

“Intinya saya tidak ada membawa nama PERPAT Taniungpinang versi Domok. Kalau saya dipecat, tunjukkan dasarnya,” pungkas Joni.

Sebelumnya diberitakan, Terkait adanya pemberitaan di sejumlah media online di Tanjungpinang yang mengatasnamakan PERPAT Tanjungpinang membuat Ketua Umum (Ketum) Bambang Sudomo angkat bicara.

Ia sangat kesal dengan apa yang dilakukan oleh mantan oknum Pengurus PERPAT Tanjungpinang Said Ahmad Syukri alias Joni yang masih mengaku sebagai pengurus.

“Yang namanya Joni SAS sudah dipecat, bukan lagi sebagai Pengurus Perpat Kota,” sebut Domok sapaan akrabnya Ketum PERPAT Tanjungpinang ini kepada digitalnews, Selasa (27/04/2020).

Jadi kata Domok, apa yang menjadi tindak tanduk Joni SAS bukan tanggungjawab PERPAT Taniungpinang apa lagi sampai membawa nama PERPAT.

“Saya minta dia (Joni SAS) jangan pernah pakai nama PERPAT lagi,” katanya tegas.

“Statemen saja pakai nama pribadi, jangan bawa-bawa nama organisasi,” pungkas Domok.

Sementara itu, Joni SAS dalam pemberitaan dan memberikan statemen di sejumlah media online di Tanjjngpinang mengatasnamakan PERPAT Tanjungpinang meminta Walikota untuk menindaklanjuti rekomendasi DPRD Kota Tanjungpinang. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.