Bencana Alam di Anambas dan Tanjungpinag, PERAN Karimun Galang Bantuan

by -73 views
PERAN Kabupaten Karimun saat menyerahkan bantuan ke Dinas Sosial Kota Tanjungpinang
PERAN Kabupaten Karimun saat menyerahkan bantuan ke Dinas Sosial Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) saat ini lagi berduka atas bencana alam yang melanda daerah itu.

Akan hal tersebut, Organisasi Perkumpulan Anak Negeri (PERAN) Kabupaten Karimun melakukan Penggalangan Bantuan berupa pakaian layak pakai dan lainnya untuk meringankan beban warga masyarakat di KKA dan Tanjungpinang.

“Penggalangan ini kita lakukan teruntuk bencana alam di KKA dan Kota Tanjungpinang,” kata Ketua OKK PERAN Hermes kepada awak media ini, Rabu (13/01/2021) siang.

Iboy sapaan akrabnya Hermes ini menjelaskan, kegiatan penggalangan bantuan ini dimulai sejak tanggal 26 Desember 2020 s/d tanggal 7 januari 2021.

“Bantuan yang sudah terkumpul hari ini diserahkan oleh Ketua PERAN Karimun Rusli yang disaksikan oleh Ketua Provinsi Kepri Osis Hamdy ke Dinas Sosial Kota Tanjungpinang,” terangnya.

Sementara itu, kegiatan sosial ini akan menjadi atensi PERAN ke depannya dalam membantu saudara-saudara di Provinsi Kepri yang dalam kesulitan di masa Pandemi Covid-19. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *