ITM Kepri Kembali Berbagi, 400 Takjil Untuk Berbuka Puasa

by -57 views
Ketua ITM Kepri Edyanto saat membagikan Paket Berbuka
Ketua ITM Kepri Edyanto saat membagikan Paket Berbuka

Tanjungpinang, (digitalnews) – Ikatan Tionghoa Muda (ITM) Dewan Pengurus Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kembali berbagi.

Kali ini, ITM membagikan Paket Berbuka Puasa (Takjil) berisi Nasi Bungkus dan Teh Gelas untuk pengguna jalan jelang berbuka pada 28-29 April 2021.

“Sebanyak 400 paket Taljil dibagikan di dua titik berbeda yakni Simpang Tanjungunggat dan Simpang Basuki Rahmat,” kata Ketua ITM Kepri Edyanto, Jum’at (30/04/2021).

Esy menjelaskan, Paket Berbuka ini dibagikan ITM Kepri sebagai bentuk kebersamaan untuk saudara yang menjalankan ibadah puasa ramadan di tengah pendemi.

“Semua paket berbuka tersebut dimasak, dipaketkan hingga dibagikan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,” terangnya.

Lanjut Edy, ketika pelaksanaan pbagian paket Takjil tersebut, seluruh anggota ITM Kepri tidak lupa pakai masker dan satung tangan pelastik demi kenyamanan yang menerima.

“Jangan diliat dari nilainya tapi niat kebersamaan kami dan berbagi di bulan baik ini,” sebutnya.

Sementara itu, selama 2 hari kegiatan pembagian paket Takjil, masyarakat antusias sambil mengucapkan terimakasih ketika menerima paket berbuka dari ITM Kepri. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *