Kabar Gembira! Besok Warung Makan Gratis RPL Hadir di Tanjungpinang

by -419 views
Warung Makan Gratis RPL Hadir di Tanjungpinang
Warung Makan Gratis RPL Hadir di Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kabar Gembira! Bagi warga yang terdampak Covid-19 atau yang sangat membutuhkan, besok Senin (28/06/2021) Warung Makan Gratis RPL ala Bripka Zulhamsyah Putra hadir di Tanjungpinang Lho.

Warung Makan Gratis ini bermula dari Razia Perut Lapar Gaes. Pengen tau di mana lokasinya? Simak informasi ini ya!

Menuju Zona Bebas Lapar mungkin itu adalah tujuan salah satu Polisi berhati mulia yang berdinas di Polres Tanjungpinang ini.

Mendekati hari Ulang Tahun Kepolisian HUT BAYANGKARA 1 Juli, Warung Makan Gratis dibuka di jalan A.Yani Km 5 tepatnya di depan RRI Kota Tanjungpinang.

“Besok, kalian semua (warga Tanjungpinang) boleh makan siang di Warung Makan Gratis dimulai pukul 13.00 Wib sampai selesai,” kata Zulham kepada awak media ini, Ahad (27/06/2021) malam.

Pemuda kelahiran Kota Tanjungpinang ini ingin membuat hati masyarakat yang kurang mampu menjadi senang dan merasakan apa yang dirasakan sebelum masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Bripka Zulham sudah menjadi “Buah Bibir” karna kegiatan Razia Perut Lapar (RPL) yang di lakukannya setiap hari di beberapa wilayah pelabuhan, perkampungan dan menyeberang pulau.

Dan, hal tersebut menuai banyak pujian dan ia sangat dicintai masyarakat Tanjungpinang.

“Semua ini saya lakukan desuai arahan pimpinan bapak Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si,” ujarnya.

Zulham masing ingat pesan dari Kapolda Kepri itu, agar menolong masyarakat hingga ke pelosok kampung.

Tak lupa Bripka zulham menitipkan pesan. “Untuk semua masyarakat Kota Tanjungpinang yang kesulitan di masa Pandemi Covid-19, silahkan datang ke Warung RPL,” sebutnya.

“InsyaAllah akan kami layani dengan baik, tapi harus Tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, dan antrilah dengan menjaga jarak,” tambah Polisi Gondrong ini.

Bripka Zulham menjelaskan, setiap hari akan menyiapkan 150 Porsi makanan di Warung Makan Gratis RPL.

Kegiatan Razia Perut Lapar dan Warung Makan Gratis ini bisa terus berjalan tidak luput dukungan dari Kapolres Tanjungpinang dan beberapa dermawan yang menitipkan rezeki kepadanya.

“Semoga para orang baik ini selalu di berikan kesehatan, kesuksesan dan di lancarkan rezekinya oleh Allah SWT,” pungkas Zulham. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.