Kedai Kopi HIS LIKE, Sajikan Menu Spesial di Masa Pandemi

by -278 views
Owner Kedai Kopi HIS LIKE, Khoirul Effendi
Owner Kedai Kopi HIS LIKE, Khoirul Effendi

Tanjungpinang, (digitalnews) – Di masa Pandemi Covid-19 di Kota Tanjungpinang, pengusaha muda sepertinya mulai memggeliat.

Seperti halnya salah satu Owner muda dan energik ini mengembangkan kreatifitas yang ada dengan cara membuka usaha kedai kopi di Kota Tanjungpinang.

Owner muda itu adalah Khoirul Effendi. Ia membuka usaha kedai kopi yang diberi nama Kedai Kopi HIS LIKE di ruko Bintan Centre km 9 Tanjungpinang.

Saat ditemui awak media ini di kedai kopinya, Pendi sapaan akrabnya pengusaha muda ini mengatakan bahwa ia menggeluti usaha kedai kopi ini masih terbilang baru.

“Walau pun masih baru, di Kedai Kopi HIS LIKE kita menyediakan beberapa menu spesial yang dapat menggugah selera anak muda di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

“Di sini ada Teh Tarek Meneer, Farian Coffee Meneer. Untuk cemilan menemani segelas kopi, ada Kerang Bulu Sambal Celake,” tambah Pendi.

Menu Spesial di Kedai Kopi HIS LIKE, Kerang Bulu Sambal Celake
Menu Spesial di Kedai Kopi HIS LIKE, Kerang Bulu Sambal Celake

Pendi menjelaskan, Kedia Kopi HIS LIKE ini dikemas dengan nuansa “Sepeda” dan pengunjungnya para pesepeda yang usai gowes lelah mampir untuk menikmati minuman sehat yang disajikan di kedainya.

“Untuk saat ini, Kedai Kopi HIS LIKE memyediakan menu andalan yang menyejukkan bagi para pesepeda,” terangnya.

Kedepannya, kata Pendi, ia akan menyajikan menu-menu spesial lainnya yang tentunya dapat menarik pelanggan untuk duduk santai di Kedai Kopi HIS LIKE miliknya yang baru buka ini.

“Mudah-mudahan kedai kopi ini dapat berkembang dan semakin diminati pelangggan setianya,” harapnya.

Bagi kawula muda atau pemuda pemudi Kota Tanjungpinang, ayo kunjungi Kedai Kopi HIS LIKE yang beralamat di jalan D.I Panjaitan Km 9 Ruko Bintan Centre Nomor 15 tepatnya di seberang Kedai Ala Bunda, Tanjungpinang. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *