Kodim 0315/Bintan Kembali Salurkan 1.450 Paket Sembako ke Warga Terdampak

by -39 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan paket sembako ke warga
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan paket sembako ke warga

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kodim 0315/Bintan kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di masa Pandemi Covid-19.

Kali ini, Kodim 0315/Bintan menyediakan serta menyalurkan sebanyak 1450 paker sembako untuk meringankan beban masyarakat ditengah pelaksanaan PPKM Level IV, Jum’at (06/08/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa didampingi oleh Ketua Persit Cabang LV Kodim 0315/Bintan Ny. Yuli Artasuyasa serta para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan.

“Kegiatan dilaksanakan di area pelataran Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang dan Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang serta di lingkungan Areca Water Park Km 9 Kelurahan Batu IX,” kata Dandim 0315/Bintan kepada media.

Dandim menjelaskan, sembako yang disiapkan ini disalurkan ke warga terdampak seperti tukang ojek, tukang becak, buruh angkut dan warga kurang mampu yang ada di wilayah terotorial Kodim 0315/Bintan.

 

“Setiap Koramil terdapat 10 sampai 15 orang Babinsa yang turut membantu mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat,” sebutnya.

Sebelumnya kata Dandim, kegiatan ini juga sudah dilaksanakan oleh Korem 033/WP di Pulau Penyengat, Kelurahan Kampung Bugis, Tanjung Uban dan beberapa tempat lainnya.

“Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut terus kedepannya,” ungkapnya.

“Begitu ada rezeki atau partner yang ingin membantu dan berbagi maka kami siap untuk membantu mendistribusikan,” pungkas Dandim 0315/Bintan ini. (*)

Penulis: Era
Sumber: Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.