Lapak Ikan Bona Oleng Hadir di Sei Jang, Ikan Segar Harga Berimbang

by -220 views
Ini lah lapak ikan segar Bona Oleng yang berdomisili di jalan Sei Jang, Tanjungpinang
Ini lah lapak ikan segar Bona Oleng yang berdomisili di jalan Sei Jang, Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Bagi emak-emak yang tinggal di Kota Tanjungpinang khususnya di wilayah Kelurahan Sungai Jang, ada lapak ikan segar lo di sana.

Nama lapaknya, lapak ikan Bona Oleng yang letaknya tidak jauh dari Kantor Kelurahan Sungai Jang cabang lapak ikan Capten Oleng yang beedomisili di jalan Handjoyo Putro Km 9, Tanjungpinang.

Ikan yang dijual oleh lapak ikan Bona Oleng merupakan ikan pilihan yang segar baru dari laut lepas yang ditangkap oleh nelayan Bintan.

“Untuk harganya boleh diadu dengan garga di pasar dan berimbang. Yang pastinya tak bikin kantong bolong,” kata Jepri penjual ikan segar Bona Oleng kepada awak media ini, Selasa (13/10/2020).

Jepri menjelaskan, hari hari lapak ikannya menjual ikan segar yang bergantian jenisnya yang dibuka mulai dari pukul 05.00 wib subuh-malam.

“Selain ikan, kita juga menjual lauk lainnya seperti ayam, sotong dan udang. Kita juga menjual bumbu dapur, cabai dan sayur mayur yang segar dari kebun sayur di Bintan,” terangnya.

Sementara itu, bagi emak-emak yang ingin belanja di lapak ikan segar Bona Oleng harga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan di masa pandemi Covid-19.

“Untuk harga dapat dikurangi sesuai dengan kemampuan emak-emak saat ini yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *