Lintas Kepri Kembali Berlayar, Zuhardi: Yang Sakit Jangan Dipungut Biaya

by -101 views
Aktifis Kabupaten Lingga Zuhardi (Juai)
Aktifis Kabupaten Lingga Zuhardi (Juai)

Lingga, (digitalnews) – Kapal Motor (KM) Lintas Kepri yang sebelumnya putar haluan, kini kapal yang dikelola oleh BUP Kepri itu kembali berlayar ke Kabupaten Lingga.

Akan hal itu, Zuhardi mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait yakni Dinas Perhubungan Provinsi Kepri dan BUP, Jum’at (17/03/2023) siang.

Pasalnya, kata Juai sapaan akrabnya pemuda Lingga itu, kedua pihak tersebut sudah menanggapi apa yang pihaknya sampaikan untuk kepentingan masyarakat.

“Terimakasih pada rekan – rekan yang berjuang atas usulan dan demokrasi di kantor gubernur terkait tranportasi untuk masyarakat kini udah dapat beroperasi kembali,” ujarnya kepada awak media ini.

Dan, lanjut Juai, kembalinya Lintas Kepri berlayar ke Lingga juga atas keberhasilan ia dan rekan-rekan saat menyampaikan orasi di kantor pemerintah.

Juai berharap, dengan berlayarnya kembali KM Lintas Kepri dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terkait pelayanan urgen.

“Saya meminta bagi pengelola KM Lintas Kepri atau pun kapal lainnya untuk tidak membebani (menarik ongkos.red) bagi warga yang sakit,” ungkapnya.

“Selama ini, alhamdulillah banyak sekali jasa jasa kapal yang sangat membantu warga lingga yang sakit. Saya bangga itu,” pungkas Juai. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.