LLMB Berbagi di Bulan Suci, Paket Lengkap Siap Saji untuk Berbuka

by -147 views
DPD LLMB Kota Tanjungpinang saat sebelum pembagian Takjil Buka Puasa di Tanjungpinang
DPD LLMB Kota Tanjungpinang saat sebelum pembagian Takjil Buka Puasa di Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) berbagi di bulan suci, Sabtu (01/05/2021) di Tanjungpinang.

Kegitan berbagi di bulan suci ini merupakan kegiatan tahunan LLMB untuk masyarakat khususnya yang berpuasa di bulan Ramadhan.

“Takjil yang dibagikan 200 cup kolak, 55 kotak nasi lengkap dengan lauknya dan kue mueh 60 kotak,” kata Panglime Mude DPD LLMB Kota Tanjungpinang Padri Daryadi kepada awak media ini.

Kata Awang sapaan akrabnya Panglime Mude LLMB Kota Tanjungpinang ini, pbagian Takjil berbuka puasa ini dilaksanakan di depan Mesjid Al-Uswah bersama pengurus.

“Mudah-mudahan apa yang kami bagikan ini bermanfaat bagi yang berpuasa namun tidak sempat berbuka di rumah di masa pandemi Covid-19 ini,” sebutnya.

Ia berharap kegiatan ini tak putus hanya di tahun ini saja, dan akan berlanjut di tahun berikutnya.

“Kegiatan ini kami laksanakan juga sebagai bentuk rasa peduli seluruh pengurus dan anggota sekaligus memperkenalkan diri bahwa LLMB ada di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Sementara itu, usai pembagian Takjil, DPD LLMB Kota Tanjungpinang melaksanakan buka puasa bersama di Muhammadiyah dan dilanjutka penyerahan mandat untuk pengurus DPC Tanjungpinang Timur, Bukit Bestari dan Tanjungpinnah Barat. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.