Luar Biasa! Polisi Patroli Malam Sampai ke Perumahan

by -206 views
Mobil Patroli Polsek Tanjungpinang Timur saat masuk ke Perumahan Bandara Asri
Mobil Patroli Polsek Tanjungpinang Timur saat masuk ke Perumahan Bandara Asri

Tanjungpinang, (digitalnews) – Luar Biasa! Polisi Polsek Tanjungpinang Timur Polresta Tanjungpinang melaksanakan Patroli Sinar Biru di malam hari sampai masuk ke perumahan, Kamis (29/12/2022).

Patroli pada malam hari itu terpantau awak media ini saat mobil patroli polisi masuk ke Perumahan Bandara Asri Jalan Nusantara Km 13, Kelurahan Batu IX wilayah setempat.

Polisi tersebut sempat berhenti di Blok A1 bagian bawah dan memeriksa setiap sudut rumah yang beberapa kendaraan roda dua terparkir di depan rumah.

Kepada awak media ini, Aipda Budi Santoso meminta agar masyarakat selalu waspada terhadap orang tak dikenal berkunjung di malam hari.

“Kalau bisa kita juga mengimbau kepada warga perumahan agar menyimpan kendaraannya di tempat yang lebih aman dengan tujuan terhindar dari pencurian atau tindak kriminal lainnya,” ujarnya.

Selain itu, Budi juga berharap di perumahan itu ada didirikan pos ronda atau pos kamling sebagai sarana pelaporan warga atau pengamanan di sekitar perumahan jika terjadi sesuatu hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apa di sini belum ada pos kamling? Lebih baik dibuat ya, perumahan di sini juga saya lihat sudah ramai penduduknya,” ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan di sekitar kita agar tidak terjadi tindak kriminal yang dapat merugikan kita,” pungkas Budi sambil mengucapkan selamat malam dan selamat beristirahat. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.