Luar Biasa! Wako Rahma Jemput Bola Vaksinasi Warga di Dompak

by -131 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat memberikan Beras 10 Kg ke warga Dompak yang sudah melaksanakan vaksinasi
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat memberikan Beras 10 Kg ke warga Dompak yang sudah melaksanakan vaksinasi

Tanjungpinang, (digitalnews) – Bagi warga khususnya warga Kelurahan Dompak yang melakukan vaksinasi Covid-19 pada Jum’at Berkah (11/06/2021) akan mendapatkan sembako hasil zakat ASN Pemko Tanjungpinang melalui Baznas.

Sembako tersebut berupa Beras Super dengan berat 10 Kg.

Hal ini dikatakan oleh Wako Rahma kepada seluruh warga yang hadir sebanyak 700 orang dan antusias melaksanakan vaksinasi di halaman kantor Kelurahan Dompak, Kota Tanjungpinang.

“Hari ini merupakan Jum’at Berkah, bagi warga yang sudah melaksanakan vaksin kita berikan beras 10 Kg hasil dari zakat ASN sesuai dalam hadis kita umat muslim,” ujarnya.

Rahma berharap, vaksinasi di wilayah Kelurahan Dompak ini berhasil dengan persentase yang memuaskan.

“Selain beras, kita juga berikan stiker untuk ditempel di rumah masing-masing sebagai tanda warga tersebut sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19,” sebutnya.

“Tak lupa saya berikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada warga Kelurahan Dompak dan Lurahnya yang telah berinovasi membuat stiker tanda sudah vaksinasi,” tambah Rahma.

Selain itu, untuk kesehatan kita bersama, Pemko Tanjungpinang juga melaksanakan pembangunan Jamban Komunal untuk masyarakat.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan Covid-19 sirna dari Kota Tanjungpinang setelah pelaksanaan vaksinasi,” harapnya.

Sebelumnya, Lurah Dompak Nindia Widiastuti Selayar juga memberikan apresiasi antusias warganya yang bersedia divaksin Covid-19.

“Dengar antusias warga yang sangat luar biasa ini, kami pun menjemput warga yang tinggalnya agak jauh dari kantor lurah menggunakan mobil Pick up,” ungkapnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.