Lusa Rudi Margono Dilantik Kejagung, Dipercaya Jabat Kajati DKI Jakarta

by -37 views
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Rudi Margono
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Rudi Margono

Tanjungpinang, (digitalnews) – Lusa, Kamis (04/04/2024), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri, Rudi Margono, akan dilantik oleh Kajagung RI, di Gedung Utama Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Jakarta Selatan.

Rudi Margono dipercaya untuk menempati jabatan Kajati DKI Jakarta. Hal ini dikatakan oleh Kasi Penkum, Denny Anteng.P kepada sejumlah media, Selasa (02/04/2024).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor 86 Tahun 2024,” ujarnya.

Denny menyampaikan, bahwa pada pelantikan pada Kamis mendatang, ada beberapa Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) se-Indonesia yang akan dilantik.

“Ada 5 Kajati yang akan dilantik, salah satunya Kajati Kepri Rudi Margono yang diembankan pimpin wilayah ibukota,” sebutnya.

Sementara Kajati Kepri yang baru diamanahkan oleh Jaksa Agung RI, yakni Teguh Subroto, yang sebelumnya menjabat Wakajati Jawa Tengah.

Lanjut Denny, para pejabat yang akan dilantik ini adalah pribadi-pribadi terpilih yang pastinya telah ditempa oleh waktu dan pengalaman.

“Tentunya, mempunyai kualitas yang dibutuhkan untuk memimpin dan menggerakkan roda bidang ataupun satuan kerja yang dipimpinnya dalam upaya membantu mewujudkan visi dan misi Kejaksaan Republik Indonesia,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.