Pernikahan Gayuh & Ana di CK, Bertaburan Papan Bunga

by -1,049 views
Iptu Gayuh dan Ana
Iptu Gayuh dan Ana

Tanjungpinang, (digitalnews) – Pernikahan antara Iptu Gayuh dan Ana (Putri Yongtek.red) di Hotel CK Tanjungpinang sangat meriah yang dilaksanakan pada Ahad (04/12/2022).

Kemeriahan acara resepsi pasangan muda itu dilihat dari bertaburannya papan bunga ucapan mulai dari Gubernur Kepri, Kapolda Kepri dan seluruh jajaran, TNI serta rekan di sepanjang Jalan R.H Fisabilillah Km 8 atas dan halaman hotel.

Hal itu sangat tidak terduga dan menjadi kesan yang indah bagi pasangan pengantin dan kedua orang tua mempelai tersebut.

Yongtek, ayahnda Ana sangat bahagia dan bercampur haru serta bangga melihat pemandangan di sekitar hotel yang dipenuhi ucapan selamat dan bahagia itu.

Papan bunga ucapan Selamat & Bahagia buat Gayuh dan Ana di Hotel CK
Papan bunga ucapan Selamat & Bahagia buat Gayuh dan Ana di Hotel CK

Awalnya ia sempat kaget dengan adanya ratusan papan bunga yang tertata rapi di sepanjang jalan sampai ke belakang halaman hotel.

“Ini suatu kehormatan dan kebangga tersendiri bagi saya dan istri serta orang tua menantu saya,” ucap Yongtek sambil mengeluarkan air mata bahagia.

Yongtek tak lupa mengucapkan ribuan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara pesta perkawinan putri keduanya.

“Terimakasih banyak kepada kawan-kawan, rekan, sanak famili yang telah ikut berpartisipasi dalam acara sakral ini. Hal ini tidak bisa saya ucapkan dengan kata-kata,” ujarnya.

“Semoga bapak/ibu yang hadir dalam acara ini selalu dalam keadaan sehat dan dilindungi oleh Allah SWT dalam aktifitasnya,” pungkas Yongtek. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.