Reses Politisi Muda Dasril, Bantu Tenda Kursi, 3 Alat Tandu dan Sembako

by -99 views
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril SP saat Reses
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril SP saat Reses

Tanjungpinang, (digitalnews) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril, SP kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihan (Dapil) Bukit Bestari lewat Reses Tahun 2021.

Kali ini, Politisi Muda dari Partai Golkar ini menyapa masyarakat dan bersilaturahim dengan cara berbeda untuk warga binaannya.

“Saya berkesempatan hadir di daerah pemilihan untuk menyapa masyarakat RW 006 dan RW 007 jalan Lembah Purnama Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS) di Kampung Tanah Merah,” kata Dasril kepada awak media ini, Rabu (02/06/2021).

“Kampung Tanah Merah merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada Pileg 2019 yang lalu,” tambahnya.

Selain menyapa dan Silaturahmi, Dasril tidak lupa memberikan bantuan 1 unit tenda lengkap dengan kursinya, 3 unit tandu dan paket sembako untuk masyarakat.

“Bantuan ini kita berikan khusus untuk keperluan masyarakat di lingkungan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) sekitar,” sebutnya.

Selain itu, lanjut Dasril, ia juga menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat RT dan RW melengkapai kesempurnaan rangkaian kegiatan reses kami hari ini.

“Meskipun pandemi covid ini tengah melanda daerah kita dan cendrung terjadi peningkatan, kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah,” ungkapnya.

“Tak lupa, seraya memanjatkan doa memohon pertolongan kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dan dijauhkan dari Covid-19 ini. Amiin,” imbuh Dasril.

Sementara itu, Kegiatan Reses Tahun 2021 tersebut yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril SP tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.