Reses Waka I DPRD Kota di Sekolah, Fathir: Bantuan Langsung, Tak Pakai Proposal

by -141 views
Masa Reses Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Waka I Novaliandri Fathir
Masa Reses Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Waka I Novaliandri Fathir

Tanjungpinang, (digitalnews) – Masa Reses DPRD KotabTanjungpinang masa sidang ketiga tahun sidang kedua tahun 2021 daerah pilihan II Tanjungpinang Timur dimulai.

Kali ini, Waka I DPRD Kota Tanjungpinang Novaliandri Fathir SH.,MH melaksanakan reses di sekolah menhemput aspirasi para guru olahraga SD-SMP se-Tanjungpinang.

Hadir dalam reses tersebut, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dapil yang sama Muhammad Apriyandy dan Kepsek SMP Negeri 7, Kamis (09/09/2021) di salah satu ruang kelas SMP Negeri 7 Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Fathir memberikan bantuan kepada para guru olah raga SD-SMP se-Kota Tanjungpinang berupa untuk alat penunjang pendidikan di bidang olah raga.

“Bantuan ini diberikan secara langsung tanpa adanya proposal yang diajukan ke saya,” jawab Fathir saat ditanya oleh salah satu guru olah raga SMP.

Fathir saat menyerahkan bantuan uang pembinaan ke Kepsek SMP N 7
Fathir saat menyerahkan bantuan uang pembinaan ke Kepsek SMP N 7

Fathir menjelaskan, untuk menunjang kreatifitas anak di masa pandemi dan sekolah daring, dirinya memberkakn alat olah raga baru untuk dijadikan bahan pelajaran di rumah mau pun di sekolah.

“Namanya Bridge. Alat ini merupakan alat olah raga otak yang akan menghilangkan keinginan anak bermain game dan sejenisnya. Semoga Bridge ini dapat meningkatkan kualitas anak dalam belajar untuk meraih prestasi,” ungkapnya.

Sementara, dalam kesempatan itu juga, Novaliandri Fathir menyerahkan bantuan dalam bentuk uang pembinaan ke Kepsek SMP Negeri 7 yang baru saja meraih prestasi yang membanggakan yakni Medali Emas di ajang Nasional dan Internasional. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.