Terkait Wawako, Rahma Undang Cawawako dari Partai Pengusung ke Rumdis

by -263 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat bertemu awak media
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat bertemu awak media

Tanjungpinang, (digitalnews) – Terkait kekosongan Wakil Walikota Tanjungpinang selama beberapa bulan dilantiknya Walikota Tanjungpinang Rahma akhirnya mendapat jawaban dari pemimpin Tanjungpinang tersebut.

Kepada media Rahma membuka hati untuk ketemu Calon Wakil Walkota (Cawawako) dari 2 partai pengusung yakni Golkar dan Gerindra untuk menjalin silaturahmi.

“Saya mengundang 2 calon tersebut ke Runah Dinas (Rumdis) untuk membicarakan siapa yang akan menjadi wakil saya,” ujarnya, Selasa (02/02/2021).

Rahma menjelaskan, tujuan pertemuan kepada 2 calon tersebut untuk memastikan kesiapan calon dalam menjalankan roda pemerintahan dengannya.

“Sebelum saya memilih, saya ingin ketemu dahulu sama calon pendamping saya. Jika masuk kriteria apa yang kita inginkan bersama sesuai dengan Visi misi sebelumnya,” terangnya.

Rahma tak ingin menerima pendamping yang tidak setia dan sejalan dengan dirinya dalam menjalankan pemerintahan di Kota Tanjungpinang.

“Semoga satu diantara dua calon yang diajukan ada yang sependapat dan sejalan dengan saya untuk Kota Tanjungpinang ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, diketahui, Wako Rahma mengundang dua calon wakil walikota dimulai hari ini dari 2 partai pengusung sekitar pukul 13.00 Wib siang di Rumdis. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.