Walikota Rahma Keliling, Pantau dan Bagikan Bantuan Dampak Bencana

by -84 views
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat berikan bantuan ke warga di Tanjungpinang
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP saat berikan bantuan ke warga di Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP terus melaksanakan kegiatan sosial akibat dampak bencana Banjir dan Tanah Longsor di wilayah yang dipimpinnya.

Kali ini Walikota Rahma keliling untuk menyerahkan bantuan kepada korban dampak bencana di wilayah Kelurahan Pinang Kencana.

“Hari ini saya turun langsung bersama BPBD, Camat dan Lurah ke Kijang Kencana II RT 003/RE 001, warga jalan Sri Katon Gg Hidayah dan Perum Grand Pesona,” ujarnya.

Selain berikan bantuan, Rahma juga pantau beberapa titik lokasi yang terdampak tanah longsor di wilayah Kelurahan Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Hari ini juga saya lakukan pantauan terhadap pengerjaan lokasi terdampak longsor di 3 titik,” terangnya.

“Lokasinya, Bukit Cermin, Darussalam dan Matador,” tambah Rahma.

Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP usai memberikan bantuan ke warga terdampak
Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP usai memberikan bantuan ke warga terdampak

Rahma menyebutkan, ia lakukan hal ini semata tidak ingin melihat warganya yang terdampak bencana tersebut masih dalam kesulitan.

“Selagi masih ada keluhan dari warga saya warga Tanjungpinang, saya akan turun langsung untuk memastikan hal itu. Ini semua saya lakukan demi kesejahteraan kita semua,” ungkapnya.

Untuk pengerjaan jalan, lokasi yang rusak oleh tanah longsor, Rahma berharap cepat selesai tanpa harus menunggu lama agar masyarakat dapat kembali beraktifitas.

“Semoga bencana ini tidak terulang kembali di kota kita tercinta ini. Amiinn,” imbuhnya.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan dari Walikota Tanjungpinang Rahma mengucapkan ribuan terimakasih atas kepeduliannya ke mereka yang terdampak bencana tanpa pilih kasih. (*)

 

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *