Waroeng Kopi Unisef Berbenah, Lebih Lebar, Nyaman dan Ada Wifi Pastinya

by -14 views
Waroeng Kopi Unisef yang bersomisili di jalan Suka Ramai Ganet Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang
Waroeng Kopi Unisef yang bersomisili di jalan Suka Ramai Ganet Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kedai kopi di Kota Tanjungpinang di masa Pandemi Covid-19 terus berbenah dan berlomba untuk tetap bertahan dengan berbagai cara untuk mempertahankan pelanggan untuk menikmati secangkir kopi.

Seperti halnya Waroeng Kopi Unisef yang saat ini juga ikut berbenah. Cara Waroeng Kopi lain dari pada yang lain.

Waroeng Kopi Unisef berbenah dengan cara pindah lokasi yang berdekatan di tempat awalnya. Tetapi, lebih luas.

“Ruko ujung ini menagnya mempunyai fasilitas tanah yang lebih di samping. Lokasi ini kita manfaatkan untuk pelanggan lebih nyaman menikmati secangkir kopi,” kata pemilik Waroeng Unisef Sefni J Herly kepada awak media ini, Jum’at (18/09/2020) malam.

Hadir di Waroeng Kopi Unisef Menu terbarunya Sate khas Padang Pariaman
Hadir di Waroeng Kopi Unisef Menu terbarunya Sate khas Padang Pariaman

Sefni menjelaskan, lokasi di samping dirinya tata senyaman mungkin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

“Yang pastinya berjarak dari 1 meja dengan meja lainnya. Di depan kita juga menyediakan tempat cuci tangan bagi pelanggan sebelum memesan minuman vaforitnya,” terangnya.

Dikesempatan itu juga, Rio Purwanto suami dari pemilik Waroeng Kopi Unisef menambahkan, di Unisef juga memiliki menu yang berbeda untuk menarik pelanggan yakni Sate Padang Khas Pariaman.

“Untuk fasilitas Waroeng Kopi Unisef tetap menyediakan Wifi bagi pelanggan setia. Tujuannya, agar pelanggan tidak berpindah ke lain hati,” sebutnya sambil tertawa renyah.

Sementara itu, pantauan awak media ini di Waroeng Kopi Unisef tersedia menu berbagai minuman segar, minuman sehat penangkal Virus dan Waroeng Kopi Unisef menyediakan menu baru yakni Sate Daging (Padang), Sate Ayam dan Sate Ceker dengan rasa khas kuliner Padang Pariaman. (*)

Penulis: Novendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *