Bharata Sena Akabri 96 Bagikan Beras dan Santunan ke Warga Tanjungpinang

by -47 views
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan bantuan ke warga Tanjungpinang
Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa saat menyerahkan bantuan ke warga Tanjungpinang

Tanjungpinang, (digitalnews) – Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Bharata Sena Akabri angkatan 96 memberikan puluhan Paket Beras dan santunan kepada warga kurang mampu di Kota Tanjungpinang, Selasa (21/09/2021).

Dalam kegiatan baksos yang dilaksanakan sempena 25 Tahun mengabdi, salah satu Alumni Akabri 1996 Bharata Sena yakni Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa terlihat turut serta menyambangi beberapa warga.

“Kegiatan bakti sosial ini bentuk kepedulian Bharata Sena AKABRI Angkatan 96 menyisihkan sedikit rezeki membantu warga kurang mampu yang sudah didata sebelumnya,” katanya kepada media.

Dandim menyebutkan, pandemi Covid-19 sangat berdampak langsung pada sektor ekonomi. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kesulitan memenuhi kebutuhan pokok keluarga.

“Oleh karena itu, saya bersama rekan-rekan seperjuangan yang pada hari ini turut serta Kolonel Nur Isa dan Kolonel Hariyanto membagikan paket beras kepada warga,” ujarnya.

Lanjut Dandim, tidak hanya di Tanjungpinang, bahkan Baksos dan kegiatan lainnya dilakukan oleh Bharata Sena AKABRI Angkatan 96 di seluruh Indonesia secara serentak.

Sementara, salah satu warga yang menerima bantuan Renny (43 thn) mengucapkan terimakasih kepada Alumni Bharata Sena Akabri Angkatan 96 yang telah meringankan beban masyarakat terutama yang terdampak Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih semoga pemberian ini bermanfaat bagi kami yang menerimanya,” ungkapnya. (**)

Penulis: Era/Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.