Cari Tongkrongan Asyik di Tanjungpinang, Ke Cafe The Jungle Aja

by -614 views
Owner Cafe The Jungle Rodi Hartono (Mengenakan Kemeja warna Coklat)
Owner Cafe The Jungle Rodi Hartono (Mengenakan Kemeja warna Coklat)

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kabar gembira bagi para kaula muda di Tanjungpinang yang lagi cari tempat tongkrongan yang asyik, ada wifi dan nyaman bersama pacar, keluarga atau pun sahabat.

Di Tanjungpinang ada Cafe The Jungle dengan nuansa yang asri di wilayah perkampungan warga yang jauh dari hiruk pikuk kendaraan lalu lalang.

Tapi, Cafe The Jungle (Hutan) ini lebih asyik lho para kaum muda Kota Tanjungpinang. Lokasinya di samping permainan anak-anak wather Park Areca jalan Handjoyo Putro Kelurahan Batu IX, Kota Tanjungpinang.

“Nama Cafe The Jungle ini sudah lama dibuat. Bulan ini baru dilaksanakan pembanguannya,” kata Owner Cafe The Jungle Rodi Hartono kepada awak media ini, Jum’at (12/03/2021) malam.

Rodi menjelaskan, di Cafe The Jungle pihaknya hanya menyediakan minuman panas, dingin dan minuman khas yang diramu dengan soda.

“Ada minuman panas seperti kedai kopi lainnya, Ice Blend dan Moktail (campuran soda),” terangnya.

“Untuk harganya, dijamin murah dan tak merobek kantong para kaum muda di Kota Tanjungpinang,” tambah Rodi.

Selain minuman, lanjut Rodi, Cafenya juga menyediakan makanan ringan atau snack yang diolah sendiri.

“Ada Epok-Epok Along Sayang dengan isi ikan, Roti Goreng dan French Fries. Untuk harganya perporsi isi 5 Rp10.000. Murah kan,” ujarnya sambil tersenyum.

“Kita juga menyediakan mie rebus dan mie goreng Along Sayang di sini (Cafe The Jungle),” pungkasnya.

Sementara itu, untuk para kaum muda ketahui, Cafe The Jungle dibuka dari pukul 16.00 wib sampai pukul 00.00 wib malam dengan diterangi lampu khas Cafe dan ke depannya akan ada menu-menu spesial lainnya untuk memanjakan pelanggan di Cafe The Jungle. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.