Diduga 4 Oknum BC Aniaya Supir Truk di Bintan

by -500 views
Foto ilustrasi pemukulan
Foto ilustrasi pemukulan

Bintan, (digitalnews) – Diduga 4 orang oknum Anggota Bea dan Cukai (BC) melakukan penganiayaan terhadap supir truk di Lintas Barat, Bintan, Provinsi Kepri, Senin (29/11/2022) pagi.

Informasi ini didapat oleh awak media dari sumber yang dapat dipercaya.

“Ada info oknum BC mukul sopir truk atas nama inisial P di lintas barat,” tulisnya.

Ia membeberkan, korban P supir truk dianiaya 4 orang diduga oknum BC yang menggunakan kendaraan roda 4 di Lintas Barat (Linbar).

“Oknum tersebut menggunakan mobil Mitsubshi Expander warna hitam BP 1376 TY,” sebutnya.

Atas info tersebut, awak media ini lakukan konfirmasi ke Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung melalui Humas Iptu Alson untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Alson membenarkan adanya info itu dan ia menyebutkan bahwa pelapor sudah melaporkan kejadian pemukulan itu ke Polres Bintan.

“Infonya benar. Dan, korban sudah melapor,” ucapnya saat dikonfirmasi lewat ponsel, Rabu (30/11/2022).

Ia menjelaskan, P saat mengemudikan truk yang mengangkut kawat bubu dan keranjang ikan dari Uban menuju Kijang. Setiba di Jalan Pulau Ladi (Jembatan 2.red) truk yang dikemudikan P disalip oleh mobil Mitsubhisi Expander warna hitam sambil menunjukkan lambang Bea dan Cukai.

“Lalu dengan tiba – tiba, 4 orang yang ngaku dari BC itu memukuli P saat masih di dalam mobil truk,” beber Alson bunyi laporan korban ke polisi.

“Tidak hanya sampai di situ, P setelah keluar dari truk kembali dipukuli oleh 2 orang oknum itu. Kemudian korban dibawa ke kantor BC,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.