Garda Pemuda NasDem Audiensi ke Walikota, Mulkanur: Bu Rahma Pembina

by -133 views
DPD Garda NasDem photo bersama Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP
DPD Garda NasDem photo bersama Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP

Tanjungpinang, (digitalnews) – Garda Pemuda NasDem melaksanakan audiensi ke kantor Wali Kota Tanjungpinang dalam rangka menjalin silaturahmi.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Tanjungpinang Mulkanur kepada awak media ini, Jum’at (16/10/2020) sore.

Ia menuturkan, audiensi pihaknya ke kantor Wali Kota Tanjungpinang itu dilaksanakan bersama Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP dalam rangka mempererat silaturahmi bersama Pembina Garda Pemuda NasDem.

“Bu Rahma merupakan Ketua Pembina Garda Pemuda NasDem Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Mulkanur menjelaskan, tujuan ia bersama beberapa pengurus ke Walikota untuk mengungkapkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Garda Pemuda NasDem di masa pandemi Covid-19.

“Selain itu kita juga membahas terkait proses Pilkada tahun 2020 yang mana pilkada tahun ini di masa Pandemi Covid-19,” terangnya.

Selain itu kata Mulkanur, pihaknya juga membahas tentung dukungan Garda Pemuda NasDem yang mana garda paling depan untuk pengawalan kelancaran program kerja Pembina Garda Pemuda NasDem untuk kesejahteraan rakyat.

“Bu Rahma sangat mendukung Program kerja dari Garda Pemuda NasDem,” sebutnya.

Sementara itu, pengurus Garda Pemuda NasDem sampai kepengurusan ke kelurahan dengan rincian DPD berjumlah 75 pengurus, DPC 60 pengurus dan DPRT 90 pengurus. Total jumlah pengurus Garda Pemuda NasDem sebanyak 225 pengurus. (*)

Penulis: Era

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *