Hasan dan Ikhsan Lepas Kontingen PWI Kepri ke Porwarnas Malang

by -102 views
Hasan dan Ikhsan saat dipasangkan Jaket Kontingen PWI Kepri
Hasan dan Ikhsan saat dipasangkan Jaket Kontingen PWI Kepri

Batam, (digitalnews) – Kadis Kominfo Hasan dan Kadispora Provinsi Kepri Ikhsan melepas kontingen PWI Kepri dalam ajang Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang tahun 2022, Minggu (20/11/2022).

Hasan dan Ikhsan yang mewakili Gubernur Kepri Ansar Ahmad itu sangat mendukung atlit dari PWI Kepri berlaga di Porwanas tahun 2022.

“Saya berjanji, karena kegiatan Porwanas ini 3 tahun sekali ini diadakan maka untuk kegiatan selanjutnya akan kita masukkan dalam anggaran APBD Provinsi Kepri,” katanya.

Dan ia pun mengucapkan permintaan maaf karena tahun ini belum dapat membantu PWI Kepri dengan maksimal dalam mengikuti Porwanas tahun ini.

“Semoga ke depan kita dapat maksimal ikut mendukung kegiatan olah raga wartawan ini,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Hasan disela-sela pelepasan kontingen yang akan berangkat ke Surabaya menuju Malang.

“Apa yang dikatakan pak Ikhsan tadi saya sangat setuju dan siap mendukung Porwanas 3 tahun ke depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Kontingen PWI Kepri Heri Sembiring sangat apresiasi atas kedatangan dua kepala dinas Provinsi Kepri yang telah hadir tepat waktu dalam melepas kontingen PWI Kepri.

“Sebenarnya, kami sebelumnya sudah menyiapkan 50 atlit berpotensi mendapatkan medali di Porwanas Malang. Karena kekurangan anggaran, maka yang akan berlaga hanya 24 atlit,” ungkapnya.

“Saya berharap ke depan kita dapat maksimal untuk memberangkatkan atlit PWI Kepri ke ajang Porwanas 3 tahun mendatang,” pungkas Heri. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.