Kasus Dugaan Oknum ASN Selingkuhi Istri Orang, Ini Kata PH dan SC

by -586 views
PH SC dan AN, Suherman SH
PH SC dan AN, Suherman SH

Tanjungpinang, (digitalnews) – Kasus dugaan perselingkuhan ASN dengan istri orang atau pelapor yang berakhir penggerebekkan di kos-kosan Jalan R.H Fisabilillah Km 5 beberapa bulan lalu, Kuasa Hukum SC dan AN Suherman SH angkat bicara.

Kepada awak media ini, Herman sapaan akrabnya PH SC dan AN itu mengatakan bahwa kita semua harus menjunjung tinggi Presumtion of innocent (praduga tak bersalah).

“Karena kami perhatikan dengan pemberitaan yang sangat masif soal SC dan AN, telah terjadi penghukuman di masyarakat padahal sidang perkaranya saja belum di mulai,” ujarnya, Senin (21/11/2022).

Ia menyebutkan, perlu diketahui bahwa SC dan AN ini berteman dimulai tahun 2018, bahkan AN dalam keluarga SC sudah di anggap seperti saudara kandungnya sendiri dari SC.

“Jadi, tidak akan mungkin terjadi perzinahan, maka nanti kita akan buktikan hal tersebut di persidangan,” ucap Herman.

Di saat bersamaan, SC yang selama ini memilih diam akhirnya ikut angkat bicara. Selama ini dirinya sabar dan takut juga tidak mau membuka masalah ini (Aib.red) ke publik.

“Akan tetapi, saya mengumpulkan keberanian mungkin ini lah waktunya untuk saya bicara ke publik siapa mantan suami saya sebenarnya dan bagaimana perilaku yang sesungguhnya,” ucapnya dengan nada sedih dan linangan air mata.

Sebagai wanita, ia sangat merasa terbebankan antara sedih bercampur rasa malu untuk mengungkapkan aib keluarga dan mantan suami.

“Setiap wanita sangat menginginkan rumah tangga yang sakinah mawadah dan warohmah. Akan tetapi saya tidak mendapatkan itu ketika di hari 3 saya menikahi mantan suami,” sebut SC.

“Hal ini akan saya utarakan di pengadilan agar terbuka semuanya. Saya tak akan takut lagi untuk bicara,” tambahnya.

Dan, lanjut SC, dengan tegas mengatakan tidak pernah melakukan hubungan terlarang bersama AN walau pun sekali. Hal itu tidak lah benar.

“Demi Allah saya tidak pernah mengatakan dan melakukan hubungan itu, AN itu sudah saya anggap seperti abang saya atau kerabat saya sendiri,” pungkasnya. (*)

Penulis: Era

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.